WSL Season 4: Chel dan Cinny Comeback, Belletron Era Gilas MBR Delphyne

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 07 Jan 2022, 04:00 WIB
WSL Season 4: Chel dan Cinny Comeback, Belletron Era Gilas MBR Delphyne

Belletron Era via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Belletron Era yang kembali diperkuat oleh dua punggawa andalannya, Chel dan Cinny, bangkit di pekan kedua WSL Season 4 saat bersua MBR Delphyne pada Kamis (6/1) sore WIB.

Sebelumnya pada laga terakhir pekan pertama WSL Season 4 dalam duel kontra ONIC Zenith, Belletron tidak mampu menampilkan permainan terbaiknya sehingga kalah 0-2.

Di pertandingan itu, Belletron Era terlihat pincang karena tampil tanpa Chel dan Cinny yang masih berada di kampung halamannya yaitu Surabya, sementara penggantinya pun adalah debutan muda.

Namun memasuki pekan kedua ini dua saudari tersebut hadir kembali, dan melalui mekanik serta mikro mereka Belletron berhasil mencatatkan start apik dengan menaklukkan MBR dua game langsung.

Meski level permainannya telah meningkat signifikan dibanding pekan sebelumnya, performa tim arahan Razeboy itu belum sempurna, karena cukup kesulitan untuk meraih kemenangan mutlak 2-0.

Mengutip ONE Esports, Belletron Era hampir terkena comeback dari MBR Delphyne di game pertama. Beruntung teamfight MBR berantakan, sehingga Belletron bisa memenangkan game ini.

Game kedua tersaji hal menarik yaitu Belletron bak menerapkan META UBE kampiun M3 Blacklist Internasional, dengan menggunakan dua roamer-midlaner Chou dan Estes.

Vival dan kawan-kawan terbukti mampu mengeksekusi strategi tersebut, memupuskan harapan MBR Delphyne di midgame melalui kuatnya dominasi mereka dan mengunci kemenangan 2-0.

Pasca pertandingan, Razeboy selaku pelatih Belletron Era ditanyakan apakah anak asuhnya itu sengaja meniru META UBE Blacklist saat game kedua, dan dia menjawab ya.

"Iya betul (kami mengikuti META Blacklist International). Karena tahu komposisi anak-anak saja, dan yakin mereka bisa lah. Memang harus dipaksa hero pool-nya kalau tidak, akan tertebak oleh lawan." Pungkas Razeboy dikutip dari ONE Esports.

Artikel Tag: Belletron Era, WSL Season 4, MBR Delphyne, Blacklist International

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wsl-season-4-chel-dan-cinny-comeback-belletron-era-gilas-mbr-delphyne
353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini