Play-In Worlds 2021: Epic Comeback, Beyond Gaming Kandaskan Galatasaray

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 09 Okt 2021, 13:30 WIB
Play-In Worlds 2021: Epic Comeback, Beyond Gaming Kandaskan Galatasaray

Beyond Gaming via Riot Games/Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Perwakilan PCS Beyond Gaming berhasil melaju ke babak final kualifikasi tahap play-in League of Legends World Championship (Worlds) 2021 seusai mengandaskan perlawanan Galatasaray Esports 3-2 dalam seri best-of-five, hari Jumat (9/10).

Mengutip Dot Esports, dalam semua lima game seri kemarin, Beyond memegang keunggulan gold di menit ke-15. Namun, dua game pertama dari seri menjadi milik Galatasaray yang serangannya begitu dahsyat sehingga mampu meluluh lantakan pertahanan kolektif Doggo cs.

Beyond Gaming baru meningkatkan strategi mid-game-nya di paruh akhir pertarungan untuk membuat Galatasaray Esports lumpuh tak berdaya. ADC Beyond, Doggo, muncul untuk menggendong timnya begitu seri terlihat mulai tidak menguntungkan.

Pemain muda berusia 18 tahun itu menjadi pahlawan untuk mempertahankan Beyond di Worlds 2021 ini. Di tiga game terakhir seri di mana timnya itu menyapu kemenangan, Doggo yang memainkan champion paling diperebutkan, Miss Fortune, membukukan skor gabungan 24/4/23.

Dengan kemenangan ini, selanjutnya di babak final kualifikasi dari tahap play-in Worlds 2021 Beyond Gaming sudah ditunggu oleh unggulan keempat dari LCK Korea, Hanwha Life Esports, hari Sabtu (9/10). Pemenang pertandingan itu berhak langsung lolos ke babak penyisihan grup turnamen tersebut, sedang yang kalah harus pulang dengan 'tangan kosong'.

Adapun Galatasaray menjadi tim ketiga yang 'angkat koper' dari World Championship tahun ini, menyusul jejak Infinity Esports dari LLA dan wakil CIS Unicorns of Love yang lebih dahulu tereliminasi kemarin.

Gugurnya Galatasaray Esports membuat untuk tahun keempat berturut-turut TCL absen di babak penyisihan grup Worlds. Tim TCL terakhir yang sukses menembus main event Worlds adalah 1907 Fenerbah├že pada 2017.

Artikel Tag: Beyond Gaming, Galatasaray Esports, Worlds 2021, Hanwha Life Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/play-in-worlds-2021-epic-comeback-beyond-gaming-kandaskan-galatasaray
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini