Piala Presiden Esports 2021 FF: SES Alfaink Jadi Kampiun Closed Qualifier

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 24 Nov 2021, 18:00 WIB
Piala Presiden Esports 2021 FF: SES Alfaink Jadi Kampiun Closed Qualifier

SES Alfaink via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Piala Presiden Esports 2021 divisi Free Fire (FF) telah merampungkan babak kualifikasi tertutupnya. Hari kedua alias terakhir digelar pada Selasa (23/11) kemarin.

Untuk diketahui di hari pertama lalu, puncak klasemen digenggam oleh The Pillars Gladius meski tanpa Booyah, sedang GPX yang mendapatkan dua Booyah justru menempati posisi tidak aman.

Sementara itu di hari kedua ini, pertarungan berjalan sengit mulai menit awal di ronde ketujuh, di mana tiga tim sudah terlibat baku hantam dan berujung GPX dan West Bandit harus ke lobby lebih dahulu. The Prime diunggulkan pada duel ini, tapi mereka akhirnya cuma finis kelima dan yang mengamankan Booyah adalah Echo Esports.

Menang di ronde ketujuh (game pertama hari itu) menambah semangat Echo sehingga bermain makin agresif di game kedua. Mereka sukses memberikan perlawanan dan serangan terhadap lawan-lawannya dengan membukukan 11 kill.

Sayangnya kekalahan dari NXL Ligame membuyarkan kesempatan Echo Esports untuk mendapatkan Booyah keduanya. Meski begitu, Echo tetap mampu mengkudeta The Pillars Gladius dari peringkat pertama dengan koleksi 222 poin.

Mengutip KINCIR, pertandingan semakin sengit memasuki ronde kesembilan, dengan ONIC Esports yang mengamankan Booyah, namun hasil ini tidak menggoyahkan Echo Esports di puncak klasemen.

Lanjut ke ronde kesepuluh SES Alfaink yang menjadi pemenang mulai menebar ancaman dengan naik ke posisi kedua klasemen. Sampai akhirnya, Echo benar-benar harus kehilangan singgasana puncak klasemen.

Pasalnya berkat mendominasi ronde-ronde akhir, SES Alfaink berhasil memastikan menjadi jawara closed qualifier Piala Presiden Esports 2021 FF. Sedangkan Echo Esports akhirnya finis kedua, disusul oleh The Pillars Gladius di tempat ketiga.

Artikel Tag: SES Alfaink, Echo Esports, The Pillars Gladius, Piala Presiden Esports 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/piala-presiden-esports-2021-ff-ses-alfaink-jadi-kampiun-closed-qualifier
265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini