Persija Esports Susul BOOM ke Playoffs VCT 2022: APAC Stage 1 Challengers

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 21 Mar 2022, 18:45 WIB
Persija Esports Susul BOOM ke Playoffs VCT 2022: APAC Stage 1 Challengers

Roster Persija Esports via GamesGrid

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Persija Esports menyusul tim perwakilan Indonesia lainnya yaitu BOOM Esports yang sudah terlebih dahulu lolos menuju babak playoffs VCT 2022: APAC Stage 1 Challengers.

Kepastian Persija mengamankan tiket playoff setelah pada hari kelima turnamen tersebut, mereka mengalahkan Bonkers 2-1 di laga penentu Grup B, pada Minggu (20/3). Hari kelima merupakan kesempatan terakhir Persija untuk mendapatkan slot playoff.

Menang di pertemuan pertama, bentrokan kedua tidak akan mudah bagi Eeyore cs mengingat Bongkers telah memperbaiki kesalahan dan melihat gameplay serta strategi yang mereka gunakan.

Terbukti sang wakil Australia membuat Persija Esports bermain hingga overtime di ketiga map, meski akhirnya Persija tetap keluar sebagai pemenang via skor akhir 2-1.

Kemenangan ini pun menjadikan Macan Kemayoran sebagai tim Indonesia kedua menembus babak selanjutnya. Berhasil melaju sampai tahap ini merupakan prestasi impresif untuk tim yang baru dibentuk tersebut.

Selain BOOM Esports dan Persija, Paper Rex yang beranggotakan dua pemain asal Indonesia juga berhasil merebut tiket playoff VCT 2022: APAC Stage 1 Challengers berkat mengalahkan Persija 2-0 di babak pemenangan pada Grup B.

Selengkapnya, berikut hasil pertandingan hari kelima VCT 2022: APAC Stage 1 Challengers:

Bonkers 1 - Persija Esports

Bleed eSports W-FF XERXIA

Velocity Gaming 0 - 2 FULL SENSE

Melansir dari RevivaL TV, belum ada penjelasan dari Riot Games terkait alasan XERXIA dinyatakan FF. Dengan hasil tersebut, XERXIA akan kembali menghadapi salah satu wakil Indonesia ONIC G di pertandingan penentu, sejaligus kesempatan terakhir untuk kedua tim memperoleh slot di babak berikutnya.

Artikel Tag: Persija Esports, BOOM Esports VALORANT, Paper Rex, VCT 2022: APAC Stage 1 Challengers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/persija-esports-susul-boom-ke-playoffs-vct-2022-apac-stage-1-challengers
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini