Persija Esports Resmi Pinjamkan Famouz ke BOOM Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 21 Jul 2022, 18:30 WIB
Persija Esports Resmi Pinjamkan Famouz ke BOOM Esports

Famouz via Twitter Persija Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Persija Esports resmi melepas salah satu punggawanya, Famouz, ke tim VALORANT BOOM Esports dengan status pinjaman selama ajang VALORANT Champions Tour (VCT) APAC Last Chance Qualifier (LCQ).

Desas-desus transfer ini sebenarnya sudah mencuat cukup lama, diawali dengan friend list dalam live streaming dari asteriskk yang menampilkan Famouz sedang bermain bersama para pemain dari roster tim serigala hitam tersebut.

BOOM Esports mendatangkan pemilik nama asli Fikri Zaki itu untuk menambal kekosongan di roster-nya setelah hengkangnya frostmind, dan dalam waktu dekat mereka akan mengikuti VCT APAC LCQ demi memperebutkan slot VALORANT Champoins.

Melansir dari RevivaL TV, Famouz kemungkinan besar akan kembali mengemban role duelist di skuat asuhan Meow itu karena role dia sebelumnya sebagai intiator seperti saat bersama Persija Esports, sudah diisi yaitu oleh blaZek1ng.

Famouz memiliki skill serta aim sangat mematikan untuk pemain yang menggunakan agent initiator, namun terkadang memberikan impact sebagai duelist. Dia mempunyai average combat score (ACS) yang saat tinggi ketika memainkan agent duelist yakni 250.17 ACS dan headshot percentage sebesar 16.1 %.

Tujuan BOOM Esports memboyong mantan pemain Bigetron Arctic tersebut kemungkinan besar adalah untuk menduetkannya dengan BerserX yang merupakan duelist mereka. Memiliki dua daya gedor demi menembus site akan membuat kemenangan lebih cepat didapat.

Sudah ada sejumlah tim VALORANT yang bermain dengan dua duelist yaitu Paper Rex tim asal Singapura, yang memiliki Jinggg dan F0rsaken sebagai eksekutor strategi mereka dalam menyerang.

Artikel Tag: Famouz, Persija Esports, BOOM Esports VALORANT, VCT APAC LCQ

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/persija-esports-resmi-pinjamkan-famouz-ke-boom-esports
1585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini