Persija Esports & BOOM Terjun ke Lower Bracket VCT 2022 APAC Stage 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 25 Mar 2022, 17:00 WIB
Persija Esports & BOOM Terjun ke Lower Bracket VCT 2022 APAC Stage 1

BOOM Esports VALORANTvia GridGames

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Persija Esports dan BOOM memulai perjuangan di babak knockouts VCT 2022 APAC Stage 1 Challenger pada Kamis (24/3) dengan kurang apik. Kedua wakil Indonesia itu harus terjun ke lower bracket akibat dikalahkan oleh tim-tim asal Thailand.

Laga antara Persija melawan FULL SENSE wakil Thailand menjadi pembuka babak knockouts VCT 2022 APAC Stage 1 Challenger. Dalam pertemuan perdana mereka ini, Persija awalnya cukup bisa mengimbangi permainan dan kekuatan SENSE di Haven map pertama.

Tapi Persija Esports pada akhirnya harus mengakui kedigdayaan pasukan negeri Gajah Putih itu, yang sangat mendominasi pertandingan melalui keunggulannya via skor akhir 10-13.

Di map kedua, Bind, pasukan The Jak masih berjuang untuk dapat mengimbangi permainan FULL SENSE. Alhasil duel menjadi kian sengit dari pertengahan hingga ke akhir.

Sayangnya, Persija kembali kurang dinauingi keberuntungan dan kembali bertekuk lutut dari JohnOlsen dan kolega, kali ini dengan skor 13-11. Seri pun dimenangkan oleh SENSE 2-0.

Pada laga berikutnya, tersaji BOOM melawan XERXIA. Di Bind map pertama, BOOM dapat dikatakan bermain jauh di bawah performanya, membuat sang wakil Thailand sangat dominan dan menang mudah 13-5.

Lalu di map kedua, Fracture, BOOM Esports bermain lebih baik ketimbang sebelumnya. Terbukti terjadi kejar-mengejar skor, walau XERXIA tetap mampu menjaga keunggulan mereka.

Hungry Beast sudah mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya demi mengejar ketertinggalan, namun akhirnya mesti menyerah 14-12 dari XERXIA.

Hasil BOOM Esports dan Persija Esports merupakan kerugian besar, karena sebagai wakil Indonesia tersisa untuk lolos ke VCT 2022 Masters Reykjavik, mereka harus saling mengalahkan di lower bracket.

Kendati bisa melewati laga lower bracket pertama kontra Made In Thailand dan South Built Esports, mengutip ONE Esports perjalanan BOOM dan Persija takkan mudah. Kedua tim Indonesia beepeluang bentrok lagi dengan FULL SENSE dan XERXIA jika harus terlempar dari babak semifinal upper bracket.

Artikel Tag: Persija Esports, BOOM Esports VALORANT, Full Sense, VCT 2022: APAC Stage 1 Challengers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/persija-esports-boom-terjun-ke-lower-bracket-vct-2022-apac-stage-1
870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini