Pendapat Xinnn Soal Perbedaan Gameplay Bennyqt dan Skylar

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 20 Jan 2023, 10:00 WIB
Pendapat Xinnn Soal Perbedaan Gameplay Bennyqt dan Skylar

Bennyqt Goldlaner ECHO PH via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Goldlaner ECHO PH yaitu Bennyqt telah mencuri perhatian banyak penggemar MLBB menyusul performa gemilangnya dalam kejuaraan dunia M4 World Championship.

Di M4, pemain asal Filipina tersebut membawa ECHO menjuarai turnamen terakbar MLBB itu usai menaklukkan Blacklist International di partai puncak. Bahkan dalam kemenangan skor 4-0 dari The Purple Orcas, ia juga memenangkan gelar MVP grand final.

Sebelum mencapai grand final M4 World Championship, ECHO PH berjumpa RRQ Hoshi di final lower bracket babak playoff untuk menentukan lawan Blacklist di laga penentuan. Hasilnya ECHO menjadi pemenang dengan mengalahkan RRQ 3-1.

Duel itu mempertemukan dua pemain goldlaner Bennyqt serta Skylar. Xinnn mantan goldlaner RRQ Hoshi pun mengungkapkan pendapatnya perihal perbedaan gameplay keduanya.

Dalam kanal YouTube pribadinya dilansir dari RevivaL TV, Xinnn melihat kedua pemain beda negara tersebut punya perbedaan gameplay. Sebagai mantan rekan Skylar dahulu, menurutnya gameplay yang dimiliki oleh Bennyqt memang sangat ganas dan sedangkan Skylar cenderung bermain aman.

"Gua sih guys, pas gua masuk roster SEA, Bennyqt udah begitu gameplay-nya. Emang gameplay ganas, enggak main aman gitu. Kalau Skylar dia lebih main safe, enggak agresif," jelas Xinnn dikutip dari RevivaL TV.

Permainan goldlaner dari pemilik nama asli Benedict Gonzales memang mendapat banyak pengakuan. Pemain satu ini bahkan disanjung oleh sejumlah pemain profesional mau pun veteran Mobile Legends Indonesia.

Artikel Tag: Bennyqt, Skylar, Xinnn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pendapat-xinnn-soal-perbedaan-gameplay-bennyqt-dan-skylar
901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini