CW dan Skylar Bersaing Ketat di Daftar MVP Regular Season MPL ID S10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 30 Sep 2022, 07:00 WIB
CW dan Skylar Bersaing Ketat di Daftar MVP Regular Season MPL ID S10

CW Gold Laner ONIC Esports via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak regular season MPL ID Season 10 segera memasuki akhir dengan telah bergulir selama tujuh pekan. Hingga pekan ketujuh, CW gold laner ONIC Esports dan Skylar gold laner RRQ Hoshi bersaing ketat di daftar MVP regular season.

CW, yang tidak mendapat tambahan poin di pekan ketujuh, sejauh ini memimpin daftar MVP regular season MPL ID Season 10 dengan perolehan 45 poin. Posisi sang pemain berkacamata dipepet oleh Skylar, dan Kairi rekan satu timnya di ONIC.

Skylar berada di peringkat kedua dengan koleksi 45 poin setelah mengalami penambahan sebanyak 10 poin, berkat keberhasilan menjadi Daily MVP.

Pemain berusia 20 tahun itu menyabet Daily MVP pada hari kedua pekan ketujuh saat RRQ Hoshi menghadapi Alter Ego (AE). Penampilan apiknya ketika menggunakan hero Claude turut membantu RRQ mengalahkan AE via skor 2-1.

Sementara itu, posisi ketiga dan keempat masing-masing diduduki oleh Kairi dan Nino dari Alter Ego dengan raihan 40 poin.

Kairi, jungler ONIC Esports, menjadi Daily MVP setelah mempersembahkan kemenangan bagi timnya itu 2-1 atas EVOS Legends. Dalam laga kontra EVOS, dia bermain begitu gemilang dengan hero Ling.

Dikutip dari akun Instagram MPL Indonesia, inilah daftar MVP regular season MPL ID Season 10:

CW: 45 poin

Skylar: 45 poin

Kairi: 40 poin

Nino: 40 poin

Sutsujin: 35 poin

Alberttt: 35 poin

Kabuki: 30 poin

Facehugger: 25 poin

Kini, babak regular season MPL ID Season 10 tersisa satu pekan lagi yaitu pekan kedelapan. Dengan ketatnya persaingan di posisi lima besar, mengutip Suara.com maka MVP regular season akan ditentukan di laga pekan kedelapan pada minggu ini.

Pada pekan kedelapan, ONIC Esports akan berjumpa Geek Fam dan AE. Sedangkan RRQ Hoshi bermain satu kali saja, menantang EVOS Legends sang musuh bebuyutan.

Artikel Tag: CW, Skylar, MVP Regular Season MPL ID S10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/cw-dan-skylar-bersaing-ketat-di-daftar-mvp-regular-season-mpl-id-s10
1058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini