RRQ Hoshi Keok Di Royal Derby Leg 2 MPL ID S10, Xinnn Sorot Chemistry Pemain

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 13 Sep 2022, 18:00 WIB
RRQ Hoshi Keok Di Royal Derby Leg 2 MPL ID S10, Xinnn Sorot Chemistry Pemain

RRQ Hoshi via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Anggota RRQ Hoshi yang tidak masuk roster untuk musim ini, Xinnn, memberi tanggapan soal hasil minor timnya itu ketika ditaklukkan oleh ONIC Esports via skor 2-0 dalam laga Royal Derby leg 2 MPL ID Season 10 pada Sabtu (10/9).

Kekalahan di Royal Derby leg 2 membuat RRQ gagal menyempurnakan rekor pertemuan atas ONIC setelah berhasil memenangkan duel leg 1. Tidak hanya itu, hasil tersebut juga melanjutkan tren negatif sebelumnya berupa kekalahan skor "telur" 2-0 Raja Segala Raja di musim reguler MPL ID Season 10.

Melalui live streaming pribadinya dilansir dari SPIN Esports, Xinnn menyebut faktor underperform sebagai biang kekalahan RRQ Hoshi dari ONIC Esports. Ia menilai roster RRQ kehilangan chemistry-nya sehingga lupa dengan tugas masing-masing.

"Ada apa dengan RRQ bang Xin? Yang gua liat lagi underperform sih gaes, ya semoga chemistry-nya dapat lagi. Mereka kaya udah lupa-lupa jobdesk-nya, kaya udah ga disiplin gitu," kata pemain dengan sapaan akrba Bang Xin itu dikutip dari SPIN Esports.

Lebih lanjut, Xinnn mengungkapkan RRQ kurang disiplin terutama pada game kedua. Kala itu, Alberttt dan kawan-kawan sudah dalam keadaan memimpin namun pemainnya terciduk satu per satu, sehingga terkena comeback oleh ONIC.

"Kemarin bisa menang game dua aturannya udah menang, cuma ya kaya maksa-maksa gitu, terus mulai di-comeback pelan-pelan kaya di kill dua, di kill satu, semoga bisa balik performanya," ujar dia.

Xinnn pun mendoakan supaya RRQ Hoshi bisa kembali mendapatkan chemistry mereka dan bermain dengan performa seperti awal MPL ID Season 10. Armada Fiel mendominasi di awal pekan dengan melibas lawan-lawannya macam ONIC Esports, BTR Alpha, Alter Ego, dan Geek Fam, walau tak selalu menang 2-0.

Artikel Tag: Xinnn, RRQ Hoshi, Onic Esports, Royal Derby

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-hoshi-keok-di-royal-derby-leg-2-mpl-id-s10-xinnn-sorot-chemistry-pemain
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini