Daftar MVP MPL ID Season 10 Week 5: CW Memimpin, 3 Besar Ketat

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 15 Sep 2022, 03:00 WIB
Daftar MVP MPL ID Season 10 Week 5: CW Memimpin, 3 Besar Ketat

CW Gold Laner ONIC Esports via Instagram/ @mpl.id.official

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gold Laner andalan ONIC Esports yaitu CW, menduduki puncak daftar MPV Regular Season MPL ID Season 10 hingga pekan kelima. Pencapaian ini berkat kontribusinya membantu ONIC menyapu bersih kemenangan di pekan kelima.

ONIC Esports sukses memenangkan dua big match pada pekan kelima MPL ID Season 10. Armada Mars meraih poin penuh setelah mengalahkan RRQ Hoshi 2-0 dalam Royal Derby, kemudian kembali tampil gemilang saat menumbangkan Aura Fire 2-1.

Dari kedua laga pekan kelima, CW menambah pundi-pundi poin di daftar MVP Regular Season setelah mendapatkan dua gelar sekaligus yaitu Daily MVP dan MVP of The Week. Sebelumnya, ia cuma menempati peringkat kelima dengan koleksi 20 poin.

Pemilik nama asli Calvin Winata tersebut dinobatkan sebagai MVP game kedua di partai ONIC versus RRQ, dan meraih Daily MVP pada pertandingan ONIC kontra Aura Fire. Daily MVP memberikannya tambahan 10 poin dan lima poin dari hasil sebagai MVP of The Week, sehingga ia kini memimpin daftar MVP dengan 35 poin.

Mengutip HiTekno, statistik CW sebagai MVP of The Week di pekan kelima tergolong ciamik yaitu mencetak 16 kill, 32 assist, 80% win rate, serta skor rata-rata KDA cukup tinggi 7 poin. Hero signature dia adalah Beatrix, memilih sang hero marksman sembilan kali dengan win rate sekitar 77.8%.

Meski berada di puncak daftar sementara, Gold Laner kelahiran Medan itu tidak duduk nyaman menngingat dua pemain lainnya pada posisi tiga besar, Skylar dari RRQ Hoshi dan Sutsujin dari EVOS Legends, mengoleksi 35 poin juga.

Pada pekan keenam, EVOS dan RRQ dijadwalkan bertanding dua kali sedangkan ONIC Esports hanya melawan RBL. Dengan begitu, Skylar atau Sutsujin berpotensi melesat ke peringkat pertama pekan depan jika tampil brilian dalam dua pertandingan timnya.

Adapun daftar MPV Regular Season MPL ID Season 10 sampai pekan kelima adalah berikut ini:

1. ONIC CW: 35 poin

2. RRQ Skylar : 35 poin

3. EVOS Sutsujin: 35 poin

4. Aura Kabuki: 30 poin

5. RRQ Alberttt: 25 poin

6. Aura Face Hugger: 25 poin

7. RBL Haizz: 20 poin

8. ONIC Kairi: 20 poin

Artikel Tag: CW, Onic Esports, MVP Regular Season MPL ID S10, Sutsujin, Skylar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/daftar-mvp-mpl-id-season-10-week-5-cw-memimpin-3-besar-ketat
2038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini