Pembagian Grup VCT 2022: Indonesia Stage 1 Chalengers Rilis,Ada Grup Berat?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 28 Jan 2022, 22:00 WIB
Pembagian Grup VCT 2022: Indonesia Stage 1 Chalengers Rilis, Ada Grup Berat?

Pembagian Grup VCT 2022: Indonesia Stage 1 Chalengers via Instagram/valorantindonesia_1up

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah 16 tim kontestan di turnamen utama VCT 2022: Indonesia Stage 1 Chalengers didapatkan, pihak penyelenggara sudah merilis pembagian grup turnamen VALORANT tersebut.

Seluruh tim peserta harus segera memantapkan strategi mereka dalam waktu dekat, mengingat turnamen utama dimulai pada 11 Februari 2022 dengan babak penyisihan grup sebagai pembukaan.

Di VCT 2022: Indonesia Stage 1 Chalengers, 16 tim akan bersaing memperebutkan finis tiga besar untuk mendapatkan tiket ke VCT APAC Challengers Playoffs. Mereka bertanding mulai dari penyisihan grup, hingga babak playoff.

Mengutip RevivaL TV, babak penyisihan grup menggunakan sistem pertandingan best-of-three (BO3) dan ke-16 tim terbagi ke dalam empat grup berbeda.

Sebanyak dua tim teratas dari tiap grup akan mengisi delapan slot yang tersedia babak playoff, di mana pada playoff tim akan bersaing dalam sistem double elimination bracket.

Berikut adalah pembagian babak penyisihan grup di turnamen VCT 2022: Indonesia Stage 1 Chalengers:

Grup A

BOOM Esports

Bigetron Arctic

Morph Impact

Team Frog

Grup B

ONIC G

Lord Of Heist

Bob The Builder

BEAST

Grup C

Alter Ego

BIG GAMING ID

Dewa United

Coreal Killers

Grup D

Boy With Love

Ethereal

Team F

Team Pelarian

Melansir dari Ligagame TV, Grup A berisikan tiga tim kuat yaitu tim undangan BOOM Esports yang harus berjumpa dengan Bigetron Arctic dan Morph Impact. Tak ayal banyak penggemar sangat menantikan pertarungan Grup A.

Melihat hasil pembagian grup ini, para penggemar berharap akan menghadirkan kejutan dan duel mendebarkan di VCT 2022: Indonesia Stage 1 Chalengers, bukan hanya pertandingan membosankan yang tercipta.

Artikel Tag: VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers, BOOM Esports VALORANT, Bigetron Arctic, Morph Impact

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pembagian-grup-vct-2022-indonesia-stage-1-chalengers-rilisada-grup-berat
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini