Pemain Tekken 7 Indonesia ke Lower Bracket IESF 2022 pasca Ditekuk Thailand

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 09 Des 2022, 01:00 WIB
Pemain Tekken 7 Indonesia ke Lower Bracket IESF 2022 pasca Ditekuk Thailand

Meat Pemain Tekken 7 Indonesia via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Wakil Indonesia di nomor game Tekken 7 dalam kejuaraan dunia esports IESF World Esports Championship (WEC) 2022 Bali, Muhammad Adriansyah Jusuf, terdampar turun ke lower bracket.

Pada partai pembuka nomor game Tekken 7 hari Kamis (8/12), pemain dengan nama julukan Meat itu takluk dari pemain asal Thailand yaitu Nopparut Hemapamorn "Book" via skor 3-0.

Melansir dari Antaranews.com, Meat menggunakan hero Dragonov yang secara statistik dikuasainya 100%. Sedangkan Book memakai Akuma hero andalannya. Tampak bermain sangat nyaman dengan hero-nya, Book merebut gim pertama usai memenangkan tiga ronde sekaligus.

Hal serupa terulang pada gim kedua. Meat yang kali ini memilih hero Jack-7 kembali menjadi bulan-bulanan sang wakil Thailand yang kembali mengandalkan Akuma, kalah dalam tiga ronde penuh sehingga tertinggal 0-2.

Di gim penentuan, kubu Indonesia dengan hero Mardu merebut ronde pertama, kemenangan pertamanya dalam laga ini. Duel lalu berlangsung seru kala ronde kedua berakhir imbang.

Book, yang masih menggunakan Akuma, mengambil ronde ketiga untuk selanjutnya mengatur set point di ronde keempat. Namun Meat membuat skor sama kuat lagi lewat memenangkan ronde keempat. Pada ronde kelima penentuan, sang pengguna Akuma keluar sebagai pemenang dan mengakhiri pertandingan.

Setelah ini, Indonesia akan berjumpa yang kalah dari partai Kuwait melawan Republik Dominika. Laga Tekken 7 Kuwait vs Republik Dominika dijadwalkan pukul 11.40 WITA, disiarkan secara langsung lewat kanal YouTube PB ESI.

Artikel Tag: IESF 14th World Championship 2022, Tekken 7, Meat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pemain-tekken-7-indonesia-ke-lower-bracket-iesf-2022-pasca-ditekuk-thailand
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini