Pemain Paling Menonjol di Timnas Kamboja Versi Analis Timnas MLBB Indonesia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 06 Des 2022, 09:00 WIB
Pemain Paling Menonjol di Timnas Kamboja Versi Analis Timnas Mlbb Indonesia

Timnas MLBB Kamboja Saat Mengalahkan Namibia pada Sabtu (3/12) via Potensi Bandung.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Timnas Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Indonesia melenggang ke final upper bracket IESF WEC 2022 cabang game MLBB. Di semifinal upper bracket hari Senin (5/12), skuad asuhan Zeys mengalahkan timnas Argentina 2-0.

Selanjutnya Timnas MLBB Indonesia akan menghadapi timnas Kamboja di final upper bracket pada Selasa (6/12). Adapun Kamboja lolos ke final upper bracket setelah mengalahkan timnas Malaysia 2-1 pada Senin (5/12).

Duel timnas Indonesia melawan timnas Kamboja esok hari menarik untuk disaksikan. Mengutip SPIN Esports, apalagi Kamboja menundukkan Malaysia yang berisikan roster tim Todak sang runner-up MPL MY.

Melihat aksi mengejutkan sebelumnya dari Kamboja ketika melawan timnas Malaysia, Age analis timnas Indonesia ditanya soal pemain yang paling menonjol di skuad Kamboja. Dilansir dari wawancara SPIN Esports, dari sisi kepelatihan menurutnya midlnaer Kamboja, Deja, menjadi salah satu yang menonjol karena tampil apik menggunakan hero Joy.

Terlebih lagi dalam pandangan Age, pemain dari Impunity KH tersebut sangat handal memainkan hero Mage lainnya dari segi positioning.

"Pemain Kamboja itu mid-nya sih, tadi dia main Jou juga carry timnya, dia main Mage lain juga bagus positioning-nya, jadi itu yang kita highlight lah," imbuh Age pasca-laga Indonesia vs Argentina dikutip dari SPIN Esports.

Laga antara timnas MLBB Indonesia dengan timnas MLBB Kamboja akan memperebutkan satu tiket ke grand final. Jika lebih dahulu lolos, tim Merah Putih tinggal menunggu lawan yang akan menyusul ke sana, tapi kekalahan maka mereka turun ke lower bracket.

Artikel Tag: Timnas MLBB Kamboja, Steven Age, IESF 14th World Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pemain-paling-menonjol-di-timnas-kamboja-versi-analis-timnas-mlbb-indonesia
1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini