Pelatih BOOM Esports VALORANT Buka Suara Perihal Sebab Melepas frostmind

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 08 Jul 2022, 00:00 WIB
Pelatih BOOM Esports VALORANT Buka Suara Perihal Sebab Melepas frostmind

Meow Pelatih Tim VALORANT BOOM Esports via BOOM Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih divisi VALORANT BOOM Esports yaitu Meow buka suara terkait penyebab frostmind hengkang dari tim serigala hitam pasca hasil buruk di VCT 2022: APAC Stage 2.

Dalam wawancara bersama RevivaL TV, Meow menjelaskan bahwa BOOM harus melepas salah satu anchor terbaik Indonesia itu karena perubahan META. Mereka pun akan menghadirkan pemain baru yang tepat demi mengisi kekosongan tersebut.

"Alasan kami merilis frostmind adalah karena perubahan META yang kami inginkan dalam tim. Frostmind mungkin adalah salah satu anchor terbaik di Indonesia jika bukan di APAC tapi kami membutuhkan seorang yang bisa bermain dan memberikan kami info itu untuk kami juga," ucap pelatih berkebangsaan Korea Selatan tersebut kepada RevivaL TV.

Dalam komunitas VALORANT, banyak yang membahas langkah BOOM Esports selanjutnya perihal tipe pemain seperti apa yang akan direkrut. Kemungkinan besar sang rekrutan anyar juga wajib cepat beradaptasi dengan permainan para punggawa BOOM lainnya.

Hal tersebut lantaran BerserX dan kawan-kawan akan mengikuti Last Chance Qualifier (LCQ) demi mengejar slot ke VCT 2022: Champions, gelaran tertinggi di VALORANT.

"Saya pikir, kami memiliki waktu satu bulan untuk berlatih dengan pemain baru yang akan datang, jadi itu bukan masalah besar bagi kami. Mungkin beberapa komunikasi mungkin menjadi masalah tetapi tugas kami untuk memperbaikinya sebelum LCQ," lanjut Meow.

Saat RevivaL TV menanyakan jadwal pengumuman pemain baru BOOM Esports tersebut, jawaban sang eks pelatih TUBEPLE Gaming adalah segera.

Famous punggawa Persija Esports santer dirumorkan akan menjadi pengganti frostmind. Patut ditunggu apakah Famous benar akan mengisi kekosongan di skuat BOOM, atau ini berakhir sebagai rumor yang tidak menjadi nyata.

Artikel Tag: Meow, Frostmind, BOOM Esports VALORANT, Persija Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pelatih-boom-esports-valorant-buka-suara-perihal-sebab-melepas-frostmind
983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini