Pecah Telur! EVOS Lynx Raih Kemenangan Pertama atas GPX Basreng

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 17 Jan 2022, 20:30 WIB
Pecah Telur! EVOS Lynx Raih Kemenangan Pertama atas GPX Basreng

EVOS Lynx via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Lynx mengalahkan GPX Basreng dengan skor 2-1 dalam lanjutan hari terakhir pekan ketiga regular season WSL Season 4, pada Minggu (16/1) malam WIB.

Ini adalah kemenangan perdana Lynx sepanjang sejarah berdirinya GPX Basreng. Sebaliknya, pertandingan tersebut menandai terhentinya tren tak terkalahkan GPX atas Macan Putih.

Performa EVOS Lynx dan GPX Basreng sepanjang regular season WSL Season 4 cukup kontras. Sementara Lynx meraih hasil kurang memuaskan sebab sudah tiga kali kalah yakni atas Belletron Era, RRQ Mika, dan Alter Ego, GPX sedang on-fire dengan rentetan kemenangan dan menghuni puncak klasemen.

Kendati demikian, di laga ini Lynx membuktikan mereka punya kualitas. Walau duel berlangsung sengit, mereka sukses menaklukkan tim berlogo kapak itu di game pertama.

Strategi memainkan Cecilion di gold laner pada game pertama sangat efektif, ditambah permainan Lipi menggunakan Beatrix, hal yang belum pernah dilakukannya. 1-0 Lynx memimpin.

Memasuki game kedua, GPX menang untuk menyamakan kedudukan. EVOS Lynx gagal mengeksekusi momentum comeback, dan akhirnya tumbang usai digempur terus-menerus.

Skor 1-1 memaksa game penentuan dimainkan, dan mengutip ONE Esports game ini berlangsung super sengit, bahkan dapat dibilang duel paling seru sepanjang regular season.

Diwarnai jual-beli serangan, Lynx sempat jauh tertinggal di early dan mid game tapi dapat momentum comeback, sebelum dibalikkan kembali oleh Fumi cs. Sampai akhirnya Lynx memastikan kemenangan seusai Luo Yi milik Lipii membuat maniac.

Kekalahan tidak membuat GPX Basreng kehilangan status sebagai juara regular season WSL Season 4 dengan 20 poin, unggul satu angka dari Belletron Era (19 poin) di posisi kedua. Sedangkan EVOS Lynx finis peringkat keempat dengan 15 poin.

Artikel Tag: EVOS LYNX, GPX Basreng, WSL Season 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pecah-telur-evos-lynx-raih-kemenangan-pertama-atas-gpx-basreng
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini