Pasca Tinggalkan ONIC PH, Baloyskie Terlihat Scrim Bersama Geek Fam ID

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 06 Jul 2022, 08:00 WIB
Pasca Tinggalkan ONIC PH, Baloyskie Terlihat Scrim Bersama Geek Fam ID

Bocoran Scrim Baloyskie dengan Geek Fam ID via Info Scrim

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pada bursa transfer jelang musim baru MPL, ONIC PH banyak ditinggal oleh pemain dan bahkan pelatihnya. Setelah Kairi dan Yeb (pelatih), teranyar Baloyskie dan Markyyyyy angkat kaki dari sang runner M3 World Championship, pada Senin (4/7).

Baloyskie, salah satu eks punggawa ONIC PH dengan role roamer, masih belum memiliki tim baru. Akan tetapi, mencuat rumor baru bahwa dia akan pindah ke MPL Indonesia setelah munculnya bocoran scrim.

Berdasarkan informasi scrim yang bocor di sosial media seperti dilansir dari RevivaL TV, pemain asal Filipina itu terlihat berada dalam satu tim dengan para pemain Indonesia tepatnya roster Geek Fam ID. Di sana, terlihat dia bermain sebagai EXP Laner.

Rumor Baloyskie akan bergabung dengan tim Indonesia juga semakin diperkuat karena baru-baru ini telah mengunggah logo bendera Indonesia pada akun Twitter pribadinya. Kendati demikian, masih belum bisa dipastikan apakah sang roamer benar akan menjadi amunisi anyar Geek Fam.

Melihat performa dari beberapa musim terakhir Geek Fam ID memang sangat membutuhkan tambahan tenaga pemain berkualitas. Kekuatan tim besutan Kyosh itu selalu masih belum cukup untuk mampu menembus babak playoff MPL ID.

Dengan kehadiran satu pemain Filipina, negara yang dianggap terkuat dalam Mobile Legends saat ini, tentunya akan menambah kekuatan Geek Fam di MPL ID Season 10 nanti sehingga berpotensi meningkatkan peluang mereka mengalahkan lawan-lawannya.

Hal tersebut juga dapat menjadi salah satu senjata Geek Fam ID ketika bentrok dengan ONIC Esports, yang telah resmi mengamankan jasa duo mantan roster ONIC PH lainnya Yeb dan Kairi jelang MPL ID Season 10 dimulai.

Artikel Tag: Baloyskie, Markyyyyy, Geek Fam ID MPL, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pasca-tinggalkan-onic-ph-baloyskie-terlihat-scrim-bersama-geek-fam-id
660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini