Paris Legion Gantikan Fire dengan Temp untuk CDL 2021 Stage 3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 14 Apr 2021, 19:15 WIB
Paris Legion Gantikan Fire dengan Temp untuk CDL 2021 Stage 3

Temp Kala Membela New York Subliners via Call of Duty League

Berita Esports : Jelang bergulirnya Call of Duty League 2021 (CDL 2021) Stage 3, Paris Legion telah membuat perubahan di roster-nya, dengan merekrut Temp ke strating lineup, untuk menggantikan Fire yang awal hari ini, Selasa (13/4) telah dikeluarkan dari roster.

Pada tahun ini, Legion gagal menunjukkan performa terbaik. Dilansir Dot Esports, mereka mengoleksi rekor 4-8 dan menempati peringkat 10 di musim 2021, dan yang terbaru mereka telah dikalahkan oleh LA Thieves di Stage Two Major, sehingga melakukan perubahan di skuad.

Fire pun menjadi korban perombakan tersebut, dan dia menginformasi telah sepenuhnya didepak oleh Paris Legion hari Selasa, tetapi mengaku siap berkompetisi dengan tim Challengers mana pun. Organisasi awalnya memiliki dua kandidat pengganti Fire yakni Temp, dan Saints, veteran Call of Duty yang tampil di Challengers, tetapi akhirnya mereka memilih Temp yang merupakan pemain tangguh penuh potensi.

Dikenal sebagai pemain berbakat dengan memiliki pengalaman profesional bertahun-tahun, pemain bernama lengkap Donova Laroda itu menghabiskan musim perdana Call of Duty League bersama New York Subliners sebelum dilepas pada akhir tahun 2020.

Temp sebelumnya menghabiskan paruh pertama musim CDL 2021 bersama LA Thieves, tapi dicadangkan sejak bulan Maret. Dengan kini bergabung ke Legion, ia pun akan kembali bekerja sama dengan dua pemain di tim barunya tersebut, yakni Classic dan AquA.

Permainannya di waktu yang singkat bersama LA Thieves memang relatif tidak mengesankan, tetapi menurut Dot Esports, ia mungkin adalah sosok yang dibutuhkan Paris Legion untuk bangkit dari keterpurukan.

Musim CDL 2021 sedang berlangsung lancar dan Paris Legion masih memiliki waktu untuk memperbaiki performanya. Lalu dengan liga dikabarkan akan segera kembali ke format LAN akhir tahun ini, penggemar pun akan dapat menyaksikan secara langsung roster baru Legion.

Artikel Tag: Temp Paris Legion, Paris Legion, LA Thieves, Stage 3 CDL

397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini