Atlanta FaZe Lanjutkan Torehan Sempurna di Call of Duty League 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 28 Mar 2021, 22:00 WIB
Atlanta FaZe Lanjutkan Torehan Sempurna di Call of Duty League 2021

Simp (Atlanta FaZe) via Atlanta FaZe

Berita Esports : Atlanta FaZe melanjutkan torehan sempurna di Call of Duty League 2021 (CDL 2021) usai di laga ketiga Stage 2 mereka, mampu menumbangkan LA Thieves 3-0, hari Minggu (28/3).

Cellium dan kolega tampil dominan di setiap aspek peta, dengan kemenangan 100 poin di Hardpoint, tiga ronde di Search and Destroy, serta menyapu bersih Control.

Seluruh roster FaZe juga bermain apik, khususnya Tyler "aBeZy" Pharris yang memimpin lewat 1,68 K / D. Sang pemain SMG itu selalu berada di setiap peta dengan menekan Thieves tiap ada kesempatan, juga mencetak kill. Performa gemilangnya juga diikuti oleh rekan-rekannya seperti Alec "Arcitys" Sandernson dengan 1,53 K / D dan McArthur "Cellium" Jovel dengan 1,52 K / D.

Sementara LA Thieves di sisi lain, tidak ada pemain pembunuh yang tampil menonjol. Carlos "Venom" Hernandez pemain rookie yang mereka boyong pada pekan ini juga menjalani debut yang tidak sesuai harapan mereka, usai ia hanya berhasil mencetak 0,71 K / D di laga tersebut. Bahkan torehan itu masih yang terbaik kedua di roster Thieves.

Walau begitu, Thieves memang memiliki masalah sebelum mendatangkan Venom untuk menggantikan Donny "Temp" Laroda, dan perubahan ini juga belum membuahkan hasil. Dilansir Daily Esports, hasil mereka berbanding terbalik dengan beberapa tim yang juga menambahkan rookie ke rosternya.

Minnesota RØKRR menambahkan pemain rookie Eli "Standy" Bentz dan sukses menaklukkan OpTic Chicago. Lalu London Royal Ravens juga saat mengalahkan Venom cs kemarin, Sabtu (27/3) tampil dengan pemain rookie-nya, Paul "PaulEhx" Avalia di lineup.

Menyusul hasil ini, Atlanta FaZe memastikan kemenangan kedua mereka di Stage 2, dan masih menjadi satu-satunya tim unbeaten yang tersisa di Call of Duty League. Sementara untuk LA Thieves yang sempat memulai tahun dengan beberapa kemenangan bagus, hasil seri ini merupakan kekalahan keduanya di pekan kedua Stage 2 CDL.

Selanjutnya, baik Atlanta FaZe mau pun Thieves baru akan melanjutkan musim Call of Duty League mereka, dengan bermain lagi akhir pekan depan di Home Series LA Guerrillas.

Artikel Tag: Atlanta FaZe, LA Thieves, Stage Two CDL 2021, Esports

399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini