Dallas Empire Cadangkan Huke, dan Promosikan Felo ke Starting Roster

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 24 Apr 2021, 03:00 WIB
Dallas Empire Cadangkan Huke, dan Promosikan Felo ke Starting Roster

Huke (Dallas Empire) via Call of Duty League

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Dallas Empire membuat perubahan roster saat mulai berlangsungnya Call of Duty League 2021 Stage Three, usai mencadangkan Cuyler 'Huke' Garland dan mempromosikan pemain Challengers Tyler 'FeLo' Johnson, tim mengumumkan hari Jumat (23/4) melalui Twitter.

Berdasarkan tweet yang dibuat Empire, Huke, pemain yang pernah dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di Call of Duty League, akan pindah ke peran pemain cadangan. Sedangkan untuk FeLo, langkah ini menjadi debutnya di kancah Call of Duty League, dan ia akan melakoni debut pertandingannya melawan kampiun Stage Two Major di pada hari Minggu (25/4) dalam lanjutan Stage Three.

"FeLo akan masuk ke starting lineup (roster) hari Minggu melawan Toronto saat kami memindahkan Huke ke peran cadangan," bunyi pernyataan Empire dilansir Dot Esports.

"Tim merasa kami bermain di bawah potensi kami, dan dengan FeLo bermain sangat baik di Challengers, dia mendapatkan kesempatan untuk bersaing di starting lineup roster," sambung pelatih Empire, Rambo dilansir Dexerto.

Lalu untuk Huke, mengenai perubahan ini dia anggap sebagai tantangan, dan berharap yang terbaik untuk Dallas Empire.

"Berharap yang terbaik untuk mereka (tim). Tantangan lain bagi saya dan saya di sini untuk itu," tweet pemain 21 tahun itu, dilansir Dexerto.

Terakhir pemain bernama lengkap Cuyler Garland itu bermain untuk Empire, adalah di pertandingan pertama Stage Three, hari Jumat (23/4), saat menang 3-1 kontra Paris Legion. Namun, sepanjang seri dirinya hanya memiliki rasio 1,05 K / D, torehan terburuk kedua dari empat pemain setelah Shotzzy dengan 0,82 K / D.

Dilansir Dot Esports, Dallas Empire saat ini menempati peringkat kedua dari total 12 tim di liga, dengan koleksi 190 poin CDL. Mereka unggul dengan rekor 12-7 pada musim ini, sedangkan pada edisi Stage One dan Stage Two Major sebelumnya tim masing-masing finis kedua dan ketiga.

Artikel Tag: Huke, FeLo, Dallas Empire, Stage 3 CDL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dallas-empire-cadangkan-huke-dan-promosikan-felo-ke-starting-roster
753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini