Kenny Lewatkan Laga Terakhir LA Thieves di Fase Grup CDL 2021 Stage Two

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 04 Apr 2021, 23:00 WIB
Kenny Lewatkan Laga Terakhir LA Thieves di Fase Grup CDL 2021 Stage Two

Kenny LA Thieves via Call of Duty League

Berita Esports : Los Angeles Thieves (LA Thieves) dipastikan tidak akan diperkuat salah satu pemain bintangnya, Kenny, pada pertandingan terakhir fase grup di Grup A dari Call of Duty League 2021 (CDL 2021) Stage Two.

Thieves akan melakoni laga terakhir grup A melawan Los Angeles Guerrillas dalam duel bertajuk "Battle of LA", hari Senin (5/3), dan pemain asal Filipina itu harus absen karena "keadaan darurat medis non-Covid", seperti yang tim umumkan hari Minggu (4/3).

LA Thieves juga telah mengonfirmasi Kenny berada pada kondisi "aman dan sedang dalam pemulihan" dari keadaan darurat medisnya. Meski begitu, organisasi tersebut mengungkapkan mereka akan "memantau kesehatannya secara cermat" menjelang Stage Two Major, yang akan dimulai hari Rabu (7/4).

Sementara itu, Kenny juga membagikan update seputar kondisinya di akun Twitternya, di mana ia mengungkapkan akan baik-baik saja dan tetap mendukung tim.

"Kata perawat, saya akan baik-baik saja dalam beberapa hari dan saya berharap begitu. Akan mendukung tim dari tempat tidur saya besok, mencoba untuk beristirahat sebanyak mungkin," ungkapnya di Twitter, dilansir Dot Esports.

Untuk menggantikan AR Slayer 21 tahun itu, LA Thieves akan kembali membawa Temp, pemain yang sempat mereka taruh di bench setelah pekan pertama fase grup Stage Two, dan digantikan oleh pemain yang sedang naik daun di kancah amatir Amerika Utara, Venom. Saat perubahan roster itu, sayangnya performa tim belum membaik, dua kali kalah pekan lalu, dan saat ini duduk di rekor 1-3.

Dilansir Dot Esports, Temp dan kawan-kawan akan menghadapi LA Guerrillas di pertandingan terakhir mereka, yang juga memiliki rekor serupa, 1-3. Tapi Guerrillas datang ke seri dengan kondisi on-fire, usai pekan ini baru saja memutus rekor tak terkalahkan milik Atlanta FaZe.

Masalahnya, tim mana pun yang kalah dalam partai Battle of LA itu, akan menjadi juru kunci Grup A dengan rekor 1-4.

Artikel Tag: Kenny LA Thieves, LA Thieves, Call of Duty League, Stage Two CDL 2021

438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini