ONIC G Gagal Melangkah ke Playoffs VCT 2022: APAC Stage 1 Challengers

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 22 Mar 2022, 18:30 WIB
ONIC G Gagal Lolos ke Playoffs VCT 2022: APAC Stage 1 Challengers

ONIC G via VALORANT Esports Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC G gagal lolos ke babak playoffs VCT 2022: APAC Stage 1 Challengers, akibat tumbang dari XERXIA dengan skor 0-2 dalam pertandingan penentu di hari terakhir babak grup, pada Senin (21/3).

Tim asal Indonesia itu harus bertarung melawan XERXIA, tim sangat kuat dan yang paling diwaspadai di VCT 2022: APAC Stage 1 Challengers, karena skuatnya bermaterikan pemain berpengalaman di VALORANT Champions 2021 dan menembus delapan besar tingkat dunia.

Seluruh kemampuan sudah ONIC kerahkan, namun masih belum cukup untuk menumbangkan tim kuat satu ini. XERXIA mampu membuat Landak Kuning menyerah via skor 2-0.

Dengan hasil ini ONIC G menjadi tim asal Indonesia pertama yang angkat kaki dari kompetisi resmi VALORANT ini, sedangkan XERXIA menyusul kontestan lainnya ke babak berikutnya yaitu playoffs.

Selain XERXIA, South Built Esports dan Made In Thailand juga memenangkan partai penentu mereka sehingga berhak merebut tiket menuju babak selanjutnya.

Melansir dari RevivaL TV, berikut hasil hari terakhir babak VCT 2022: APAC Stage 1 Challengers:

CERBERUS Esports 0 - 2 Made In Thailand

ONIC 0 - 2 XERXIA

South Built Esports 2 - 0 Velocity Gaming

Gugurnya ONIC G dari turnamen tersebut, membuat tersisa BOOM Esports dan Persija Esports yang akan masih akan berjuang demi berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia.

BOOM Esports memastikan berpartisipasi dalam babak playoffs usai mengalahkan salah satu tim tangguh asal Negeri Gajah Putih Made In Thailand, dengan skor cukup tipis pada dua laganya.

Sementara Persija Esports meski sempat dijegal oleh Paper Rex, tetap sukses mengamankan tiket playoffs VCT 2022: APAC Stage 1 Challengers berkat kemenangan atas Bonkers.

Artikel Tag: ONIC G, BOOM Esports VALORANT, Persija Esports, VCT 2022: APAC Stage 1 Challengers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/onic-g-gagal-melangkah-ke-playoffs-vct-2022-apac-stage-1-challengers
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini