OG Konfirmasi Ceb Sebagai Stand-In & N0tail Pelatih di Stockholm Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 11 Mei 2022, 23:00 WIB
OG Konfirmasi Ceb Sebagai Stand-In & N0tail Pelatih di Stockholm Major

Ceb (OG Esports) via Valve

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: OG Esports telah mengonfirmasi bahwa Ceb akan turun tangan bermain sebagai stand-in untuk tim Dota 2 mereka selama gelaran ESL One Stockholm Major, selagi N0tail akan menjalankan tugas sebagai pelatih.

Keputusan ini diambil setelah kapten tim Dota 2 OG Misha dan pelatih yaitu Evgenii "Chuvash" Makarov ditolak visanya menjelang keberangkatan menuju Stockholm, Swedia, untuk bertanding.

"Hari yang aneh bagi sejarah OG Dota. Dalam iklim saat ini, veteran dan wajah baru perlu bergabung untuk menjaga mimpi #DreamOG tetap hidup," bunyi pernyataan OG Esports dikutip dari Dot Esports. "Untuk pertama kalinya, para ayah dari warna kita akan datang membawa spanduk itu sendiri bersama keajaiban muda kita."

Tidak ada informasi lebih lanjut tentang masalah visa Misha dan Chuvas, tetapi mengutip Dot Esports, mengingat mereka berdua adalah warga negara Rusia maka mungkin Swedia telah menolak mereka masuk lantaran kebijakan yang berlaku seputar invasi Rusia ke Ukraina yang sedang berlangsung. Beberapa tim lain seperti Mind Games dan TSM juga akan menggunakan pemain stand-in karena masalah perjalanan dan visa.

Untuk Ceb, ini adalah pertama kalinya akan bermain untuk OG sejak pensiun pasca The International 10 pada November lalu, dan mengemban tanggung jawab lain dalam organisasi. Ia terlihat berlatih di posisi lima dalam permainan pub dan dikonfirmasi memainkan peran itu pada Major, mengartikan roster OG sekarang tidak akan bertukar agar sesuai dengan preferensi offlane sebelumnya.

Adapun N0tail, co-founder dan mantan kapten OG Esports, mengambil peran pelatih tim untuk Major tidak mengejutkan. Penyebabnya, dia aktif dalam membimbing dan membantu roster saat ini bahkan saat menghabiskan waktu jauh dari Dota.

Meskipun hanya beberapa hari tersisa sebelum ESL One Stockholm Major yang berlangsung dari 12 hingga 22 Mei dimulai, ini sepertinya bukan pengumuman stand-in terakhir.

Artikel Tag: Ceb, N0tail, OG Dota 2, Stockholm Major 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/og-konfirmasi-ceb-sebagai-stand-in-n0tail-pelatih-di-stockholm-major
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini