OG Gantikan ISSAA dengan flameZ Jelang BLAST Premier: Spring Showdown

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 11 Apr 2021, 03:30 WIB
OG Gantikan ISSAA dengan flameZ Jelang BLAST Premier: Spring Showdown

flameZ (OG CS: GO) via ESTNN

Berita Esports : OG pada hari Jumat (9/4) mengumumkan telah membuat perubahan di rosternya, usai mengganti Issa "ISSAA" Murad dengan Shahar "flameZ" Shushan, hanya empat hari jelang mereka tampil di kompetisi BLAST Premier: Spring Showdown 2021.

FlameZ sebelumnya bermain untuk organisasi esports asal Inggris, Endpoint, dan memiliki rekam jejak yang cukup sukses. Membela Endpoint selama tujuh bulan, ia sukses mengantarkan tim itu lolos ke ESL Pro League Season 13, juga jadi faktor kunci dalam keberhasilan mereka memperbaiki peringkat global secara signifikan.

Dilansir ESTNN, sang pemain rifler tersebut mulai terkenal sejak awal tahun ini, bahkan beberapa pemain peringkat top 20 versi HLTV menjulukinya sebagai "player to watch" dan bintang yang sedang naik daun. Tak hanya memuji keahliannya, para pemain itu juga kagum dengan komunikasi in-game dan strateginya secara keseluruhan.

Sementara OG, di sisi lain, perubahan roster ini bukan yang pertama kali karena mereka juga melakukannya kurang dari sebulan lalu. Saat itu, tim mengganti Nathan "NBK" Schmitt dengan Nikolaj "niko" Kristensen. NBK dipindahkan ke bangku cadangan, karena perbedaan permainan dalam game dengan tim di akhir Februari lalu.

"Dengan Nikolaj dan Shahar sekarang bergabung ke roster, kami yakin dapat terus membawa tim menuju level tertinggi Counter-Strike," ungkap COO OG, Charlie Debs dilansir ESTNN.

"Shahar adalah pemain muda yang sangat berbakat yang sudah memahami keperluan untuk tampil di level tertinggi, dan kamo akan melakukan yang terbaik untuk memberikannya peralatan terbaik untuk lebih berkembang lagi musim ini," tambah Debs.

Terdekat, OG akan bertanding menghadapi Astralis di babak pertama eliminasi tunggal BLAST Premier: Spring Showdown 2021, yang dijadwalkan dimulai hari Selasa, 13 April. Dalam laga ini, flameZ juga akan memulai debutnya, dan ia memiliki track record yang apik di event BLAST Premier ini.

Artikel Tag: flameZ, OG CS: GO, BLAST Premier Spring Showdown

750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini