Tim CS:GO OG Esports Resmi Cadangkan Valdemar "valde" Vangså

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 13 Mei 2022, 05:30 WIB
Tim CS:GO OG Esports Resmi Cadangkan Valdemar "valde" Vangså

valde via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: OG Esports mengonfirmasi telah membangku cadangkan rifler Valdemar "valde" Vangså dari skuat CS:GO mereka pada Rabu (11/5), sehari pasca media Prancis 1pv.fr melaporkan bahwa dia dan Nikolaj "niko" Kristensen akan didepak.

Keputusan OG untuk melakukan perubahan roster terjadi pasca kegagalan mereka lolos ke PGL Antwerp Major bulan lalu. Tim Eropa kini hanya memiliki Mateusz "mantuu" Wilczewski, Shahar "flameZ" Shushan, Nemanja "nexa" Isakovic, dan niko, yang bisa menjadi pemain berikutnya pindah ke bangku cadangan.

Valde bergabung ke OG Esports dari North pada Desember 2019 ketika organisasi Eropa yang terkenal dengan tim Dota 2 itu memasuki kancah CS:GO profesional. Dia merasakan hasil yang beragam selama memperkuat OG.

Bersama rifler asal Denmark tersebut, OG pernah menjadi tim papan atas, gagal lolos ke dua Major yang diselenggarakan oleh Valve, dan tidak memenangkan turnamen besar. Pencapaian terbaiknya di OG adalah posisi kedua dalam Flashpoint Season 2 pada Desember 2020.

"Saya sangat senang di sini di OG dan menghargai orang-orang dan budaya di sini," ungkap valde di situs resmi OG dikutip dari Dot Esports.

"Tetapi terkadang Anda tumbuh terpisah. Dalam hal ini kami melihat jalan untuk mencapai kebesaran secara berbeda dan setelah RMR yang sangat mengecewakan kami telah melakukan pembicaraan panjanh dan telah sepakat untuk berpisah."

"Oleh karena itu kami telah sepakat bahwa saya akan minggir, sementara saya menghabiskan fokus dan energi saya untuk menemukan rumah baru di mana saya dapat mengejar ambisi terdekat saya," tambahnya.

Mengutip Dot Esports, tim yang tertarik mendapatkan valde kemungkinan harus membelinya dari kontraknya bersama OG Esports. Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan dalam wawancara dengan Dexerto pada Rabu (11/5) ia ingin membela tim papan atas dan memenangkan kejuaraan. Dia sedang dalam pembicaraan untuk bergabung ke Evil Geniuses untuk musim 2022, tetapi tidak menemui kesepakatan.

Artikel Tag: OG CS: GO, Valde, flameZ, PGL Antwerp Major 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-csgo-og-esports-resmi-cadangkan-valdemar-valde-vangsa
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini