Gambit Esports Kampiun IEM Season XVI usai Libas OG 3-0 di Grand Final

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 15 Jun 2021, 07:00 WIB
Gambit Esports Kampiun IEM Season XVI usai Libas OG 3-0 di Grand Final

Ax1Le (Gambit Esports) Jadi MVP IEM Season XVI via HLTV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gambit Esports menyelesaikan turnamen Intel Extreme Masters Season XVI (IEM Season XVI) dengan penampilan mengesankan. Berjumpa OG di grand final, Minggu (13/6) Gambit sukses mengamankan trofi juara berkat kemenangan telak 3-0.

Organisasi esports asal Rusia itu menunjukkan permainan brilian dari pemain yang berbeda dalam rosternya, yang membuktikan mereka memiliki kedalaman skuad seimbang nan berkualitas. Tim diisi para pemain berbakat, yang memberikan kualitas berbeda melalui gameplay mereka masing-masing.

Seri grand final IEM Season XVI ini dimulai di Mirage, dan Gambit Esports mencetak skor pertama seri usai menang 16-14 dalam duel yang ketat.

Kedua tim lalu melanjutkan persaingan ke game berikutnya di Dust II, di mana OG mampu unggul di babak pembukaan. Tetapi, Ax1Le dan kolega lah yang mengakhiri babak pertama dengan kemenangan skor 8-7. Menuju ke babak kedua, Gambit masih nyaman bermain dengan sukses mengklaim pertandingan 16-11.

Berada di situasi tertinggal 2-0 di game penentuan di Overpass, membuat OG berupaya bangkit dan sempat tampil bagus di beberapa ronde pertama dengan keunggulan 4-1. Sayangnya, Gambit Esports masih terlalu kuat, mampu membalikkan skor jadi 16-7, menutup seri 3-0 sekaligus memastikan trofi juara.

Dilansir ESTNN, menyusul kemenangan di IEM Season XVI ini Gambit memastikan hadiah uang $100.000 dengan 1000 Pro Tour poin dan 2400 poin BLAST Premier. Selain itu, pemain mereka, Sergey "Ax1Le" Rykhtorov juga dinobatkan sebagai MVP turnamen.

Selanjutnya Gambit Esports akan bersaing di BLAST Premier Spring Finals dengan menghadapi Evil Geniuses di babak pembukaan, yang dijadwalkan berlangsung besok, Selasa (15/6).

Artikel Tag: Gambit Esports, OG CS: GO, IEM Season XVI, Ax1Le

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gambit-esports-kampiun-iem-season-xvi-usai-libas-og-3-0-di-grand-final
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini