OG Esports, beastcoast, dan BetBoom Bertahan di Stockholm Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 18 Mei 2022, 15:45 WIB
OG Esports, beastcoast, dan BetBoom Bertahan di Stockholm Major

Stockholm Major Dota 2 via GosuGamers

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: OG Esports, beastcoast, dan Team BetBoom berhasil bertahan di ESL One Stockholm Major setelah memenangkan putaran pertama lower bracket babak playoff pada Selasa (17/5).

OG dan beastcoast masing-masing menyapu BOOM Esports dan Team Spirit dengan skor 2-0 serta BetBoom menaklukkan Team Liquid untuk melaju di lower bracket.

Untuk mengeliminasi BOOM, OG Esports mencatat kemenangan 52 menit dengan warna hijau dan 41 menit dengan warna merah. Ammar "ATF" Al-assaf memiliki rasio gabungan 26-9-25 K-D-A dan Artem "Yuragi" Golibiev membukukan 24-6-22 untuk OG.

Sementara itu, beastcoast menang dalam 38 menit dan 34 keduanya dengan warna hijau untuk menyapu Spirit. Hector Antonio "K1" Rodriguez mencapai 26-5-19 K-D-A di kedua peta untuk beastcoast.

Adapun Team BetBoom kalah dari Liquid di peta pertama dalam 26 menit dengan warna hijau, sebelum bangkit lewat kemenangan 47 menit dengan warna hijau dan memenangkan peta penentu maraton 59 menit dengan warna merah. Denis "Larl" Sigitov dari Rusia memiliki K-D-A 11-4-18 di peta terakhir untuk memandu BetBoom.

Team BetBoom akan berjumpa beastcoast dalam pertandingan putaran kedua lower bracket pada Jumat (20/5), sedangkan OG menanti pemenang antara T1 dan Fnatic di sisi lain lower bracket.

Sedangkan kekalahan menyebabkan BOOM Esports, Team Spirit, dan Team Liquid angkat koper dari Stockholm Major.

Mengutip Sportsnaut, seluruh laga playoff menggunakan format best-of-three (BO3) hingga Grand Final dengan BO5 pada Minggu untuk menentukan kampiun major pertama musim Dota Pro Circuit ini. Juara berhak memperoleh hadiah utama $200.000.

Playoff ESL One Stockholm Major berlanjut Rabu (18/5) dengan partai:

1. Tundra Esports vs Thunder Awaken (semifinal upper bracket)

2. TSM vs Gaimin Gladiator (semifinal upper bracket)

3. T1 vs Fnatic (putaran pertama lower bracket)

Artikel Tag: Stockholm Major 2022, OG Esports, beastcoast, BOOM Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/og-esports-beastcoast-dan-betboom-bertahan-di-stockholm-major
1048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini