Ninjas in Pyjamas Menangi Laga Ulang Flashpoint Atas Anonymo Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 20 Mei 2021, 02:00 WIB
Ninjas in Pyjamas Menangi Laga Ulang Flashpoint Atas Anonymo Esports

dev1ce (Ninjas in Pyjamas) Flashpoint Three via Esports Talk

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Ninjas in Pyjamas (NiP) keluar sebagai pemenang laga ulang map ketiga Mirage dari seri Flashpoint Three atas Anonymo Esports, hari Selasa (18/5) dengan kemenangan skor 16-14.

Dilansir Dot Esports, pertandingan peta ketiga tersebut diulang usai NiP dan pemain bintang baru mereka, Nicolai "dev1ce" Reedtz mengajukan keluhan resmi sebab tidak senang dengan pengaturan permainan, yang membuat mereka dilaporkan kehilangan 30 hingga 40 persen paket.

Flashpoint pun setuju menggelar ulang peta ketiga, walau itu memunculkan kritik dari banyak orang yang merasa keputusan ini tidak adil bagi Anonymo karena sudah memenangkan pertandingan, saat kesalahan ada pada kompetisi dan FACEIT. Respons pertama kompetisi juga menuai kritik, karena rencana awal untuk menggelar laga ulang hanya satu satu jam setelah pengumuman. Tetapi akhirnya pada Selasa (18/5), map ketiga kembali digelar.

Babak pertama partai ulang tersebut pun berlangsung ketat. Fredrik "REZ" Stener dan Hampus Poser menjadi tumpuan Ninja in Pyjamas dengan buruknya performa dev1ce yang tidak produktif hari itu.

REZ secara individu harus sampai melepaskan banyak serangan krusial hanya untuk mencegah NiP kalah. NiP bahkan tertatih-tatih di penghujung waktu babak ke-30, dan hanya menang tipis skor 16-14, untuk mengakhiri seri dengan kemenangan 2-1 atas Anonymo Esports.

Menampilkan performa individu yang buruk di pertandingan tersebut meski NiP menang, dev1ce mengungkapkan di Twitter bahwa Mirage adalah salah satu peta yang "terburuk" yang pernah dimainkannya, dan pertama kalinya dia kecewa meski meraih kemenangan.

Menyusul berakhirnya partai ulang tersebut, kedua tim melanjutkan langkahnya di sisa Flashpoint Three. Ninjas in Pyjamas akan bersua FunPlus Phoenix di upper bracket, sedangkan Anonymo turun ke lower bracket untuk melawan HYENAS.

Artikel Tag: Ninjas In Pyjamas, Anonymo Esports, Flashpoint 3, dev1ce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ninjas-in-pyjamas-menangi-laga-ulang-flashpoint-atas-anonymo-esports
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini