YapzOr Rehat, Tim Dota 2 Team Secret Datangkan Zayac

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 05 Jul 2022, 22:00 WIB
YapzOr Rehat, Tim Dota 2 Team Secret Datangkan Zayac

Zayac via Twitter/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports:Tim Dota 2 Team Secret menghadirkan pemain baru yaitu Zayac ke dalam roster mereka untuk mengarungi DPC WEU Tour 3 2021-2022. Ia akan menggantikan YapzOr yang resmi rehat dari kancah kompetitif Dota 2 akibat alasan kesehatan.

Rehatnya pemain berkebangsaan Yordania tersebut dari kancah Dota 2 merupakan kerugian lantaran dirinya sudah bermain untuk Team Secret selama lima tahun tepatnya sejak 2017.

YapzOr sudah menghabiskan waktunya bersama Secret untuk berlaga di banyak kompetisi internasional sekaligus meraih peringkat tertinggi. Dia terakhir kali bermain bersama sang kampiun The Chongqing Major saat menghadapi OG di laga pembuka DPC WEU Tour 3 2021-2022.

Mengutip Esports.ID, organisasi belum mengungkap secara rinci perihal masalah YapzOr namun kemungkinan dia akan rehat untuk waktu yang tidak bisa diperkirakan. Sementara itu, tim-tim DPC cuma diizinkan melakukan perubahan roster menjelang musim dimulai.

Di sisi lain, Zayac memang sudah tidak dalam masa jayanya, tapi menjadi pertimbangan yang layak bagi Team Secret karena performa mengesankannya bersama Na'Vi serta Virtus Pro. Zayac juga sempat menjadi bagian tim NoTechies, HellRaisers, dan HYDRA sebelum bergabung ke Secret.

Melansir dari RevivaL TV, Secret adalah satu-satunya tim yang sudah mengganti dua pemainnya pada pertengahan DPC Tour 3. Sebelumnya, mereka memboyong Ctystalis di awal Tour 3.

Adapun saat ini, Secret sedang berjuang keras demi menghindari ancaman terdegradasi dari divisi 1 DPC WEU. Berikutnya, anak asuh Heen tersebut dijadwalkan berjumpa Gaimin Gladiators dan Goonsquad yang akan digelar dalam dua minggu terakhir ke depan.

Artikel Tag: Zayac, YapzOr, Team Secret Dota 2, DPC WEU 2021-22

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/yapzor-rehat-tim-dota-2-team-secret-datangkan-zayac
942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini