Grand Final PMGC 2021 Day 2: Nova Esports Ambil Alih Puncak Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 23 Jan 2022, 15:30 WIB
Grand Final PMGC 2021 Day 2: Nova Esports Ambil Alih Puncak Klasemen

Nova Esports via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Semua tim peserta grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 bersaing sengit di hari kedua, pada Sabtu (22/1), tetapi akhirnya hari menjadi milik juara bertahan Nova Esports.

Posisi pertama klasemen sementara grand final PMGC 2021 berhasil direbut oleh Nova, dengan keunggulan 45 poin dari pemimpin klasemen day 1 Next Ruya Gaming yang kini turun ke peringkat kedua.

Nigma Galaxy masih bertahan di posisi ketiga, tetapi Natus Vincere (NaVi) naik empat tempat untuk membayangi mereka di peringkat keempat. Wakil India GodLike Esports juga naik dua tangga untuk finis di urutan 14, meski terus terjebak dalam rotasi.

Hasil Pertandingan Day 2 Grand Final PMGC 2021

Di ronde pertama, NaVi berkat gameplay spread-nya mampu memenangkan WWCD dengan 15 kill usai mengeliminasi S2G dan Nova Esports pada babak final. GodLike bertarung memperebutkan house squad dengan Damwon Gaming, tapi gugur di posisi ke-16.

Lanjut ke ronde kedua di Miramar, STE menampilkan gameplay spektakuler untuk mengklaim kemenangan dengan 15 kill. GodLike Esports juga tampil apik sehingga menyegel peringkat kedua dengan sembilan kill.

Sementara itu ronde ketiga menjadi saksi keberhasilan Nova Esports mengemas WWCD pertamanya di grand final, dengan sembilan frag. Posisi kedua ada Next Ruya dengan tujuh frag, lalu GodLike membukukan lima frag.

Damwon Gaming memenangkan ronde keempat dengan 10 kill, disusul oleh Nova Esports (10 frag) dan Team Secret (delapan frag). Di sisi lain, GodLike tersingkir lebih awal akibat terjebak dalam rotasi.

Pada ronde kelima di Miramar, Alpha7 Esports kualitasnya sebagai salah satu tim terbaik dunia, menang dengan membukukan 13 frag. Lalu GodLike bermain hati-hati, tapi kandas di tangan Navi.

Terakhir di ronde keenam, Nigma Galaxy muncul sebagai pemenang dengan 11 kill, jumlah kill yang sama seperti milik Nova di tempat kedua. GodLike kembali terjebak dalam duel melawan Natus Vincere, dan tersingkir dengan lima frag.

 

Mengutip Sportskeeda, hari ketiga sekaligus terakhir grand final PMGC 2021, Minggu (23/1) menjadi penentuan siapa sang peraih gelar juara dunia. Mungkinkah Nova Esports mempertahankan takhtanya? Atau akan lahir juara baru.

Artikel Tag: Nova Esports, Grand Final PMGC 2021, Next Ruya Gaming, GodLike Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/grand-final-pmgc-2021-day-2-nova-esports-ambil-alih-puncak-klasemen
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini