New York Subliners Singkirkan Florida Mutineers dari Stage 4 Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 20 Jun 2021, 16:30 WIB
New York Subliners Singkirkan Florida Mutineers dari Stage 4 Major

New York Subliners via Andbox

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Florida Mutineers harus mengakhiri perjalanannya di Call of Duty League 2021 (CDL 2021) Stage 4 Major, usai dikalahkan New York Subliners 3-2 di ronde ketiga loser bracket, hari Sabtu (19/6).

Subliners, sebenarnya sempat berada di situasi tidak menguntungkan karena kekalahan telak di map pertama dari Mutineers. Namun, tidak seperti seri kontra Minnesota RØKKR, kali ini Subliners mampu menemukan strategi untuk bangkit dan meraih kemenangan seri walau harus bermain hingga lima map.

Dilansir Dot Esports, setiap punggawa New York Subliners berhasil menunjukkan kualitasnya saat momen-momen krusial pertandingan. Dari performa tiga bagian Decemate untuk menutup putaran 10 Search and Destroy Express, hingga statline 17-4 HyDra di Moscow Search and Destroy, Subliners selalu dominan di situasi krusial.

Untuk tim yang harus mencari pemain pengganti seminggu sebelum CDL Stage 4 Major dan sukses memenangkan dua peta Search and Destroy, merupakan bukti ketangguhan Hydra dan kolega.

Decemate tampil fantastis dengan K/D seri 1,20, termasuk performa fenomenal di game lima dengan statline 11/4, termasuk one-vs-three yang memukau di ronde kedua, serta triple kill di ronde 10. Mack juga memperlihatkan performa luar biasa di laga ini, membukukan 1,13 K/D keseluruhan, termasuk 1,47 K/D pada Raid Control di peta ketiga.

Pemain Florida Mutineers, Neptune mencetak 1,26 K/D keseluruhan, termasuk 2,47 K/D sensasional di map pertama Checkmate Hardpoint, tetapi itu belum cukup untuk menghindarkan timnya dari kekalahan dan harus angkat koper dari Stage 4 Major.

Sementara New York Subliners, dengan kemenangan ini akan lanjut ke babak keempat loser bracket elimination, berjumpa Dallas Empire.

Artikel Tag: New York Subliners, Florida Mutineers, CDL Stage 4 Major

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/new-york-subliners-singkirkan-florida-mutineers-dari-stage-4-major
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini