CDL Major 1: Depak OpTic Texas, Florida Mutineers Maju ke Bracket Play

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 17 Des 2022, 23:00 WIB
CDL Major 1: Depak OpTic Texas, Florida Mutineers Maju ke Bracket Play

Florida Mutineers: foto oleh Jordan Reed via EsportsNation

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Florida Mutineers merebut tiket ke bracket play Call of Duty League (CDL) Major 1 2023 di Raleigh, Carolina Utara, setelah menang 3-2 atas OpTic Texas, hari Jumat (16/12).

Hardpoint Hotel peta pertama seri menyajikan duel bolak-balik dengan kemenangan menjadi milik OpTic di angka 250-236. Memasuki peta kedua, Mercado Search and Destroy, "penyakit" mereka yang kerap terjadi beberapa kali musim ini kambuh, gagal menutup peta ketika unggul telak.

OpTic Texas membuang peluang saat mencapai game point 5-2, hanya butuh satu ronde lagi untuk menambah keunggulan menjadi 2-0. Mutineers pun memanfaatkan situasi dengan baik, merebut empat rodnde beruntun demi membuat kedudukan berimbang 1-1. Brack dan Havok menggendong Mutineers lewat torehan masing-masing 1,83 dan 2,40 K/D.

Di peta ketiga El Asilo Control, Florida Mutineers memimpin cepat 2-0 di peta favorit mereka itu berkat memenangkan babak ofensif dan defensif. OpTic sempat memangkas ketertinggalan menjadi defisit satu ronde, tapi tidak cukup membendung Havok cs mengklaim peta guna berbalik unggul seri 2-1.

Kehilangan dua pertarungan terakhir, The Green Wall akhirnya kembali mendapatkan kemenangan di game keempat Mercado Hardpoint via skor 250-186. Hasil ini membuat skor imbang 2-2 sekaligus embawa seri ke game kelima alias penentuan.

Sayangnya bagi OpTic game penentuan berlangsung di Fortress Search and Destroy. Mengutip Dot Esports, SnD adalah mode selain Control di mana OpTic gagal mengunci kemenangan padahal punya peluang untuk menang besar.

Sepanjang Fortress SnD yang menentukan, Florida Mutineers sangat perkasa dengan membuat OpTic Texas tidak nyaman dan akhirnya keluar dari panggung dengan kemenangan 6-1. Bintang kemenangan itu adalah Brack dengan torehan 11-2, dan ia menjadi yang terakhir tertawa setelah iLLeY sempat menumbangkannya di Mercado Search and Destroy.

Kekalahan tersebut pun memastikan iLLeY cs tersingkir dari CDL Major 1, major pertama musim ini. Di sisi lain, Mutineers selanjutnya akan menghadapi Toronto Ultra di pertandingan bracket pertama mereka.

Artikel Tag: Florida Mutineers, OpTic Texas, CDL Major 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/cdl-major-1-depak-optic-texas-florida-mutineers-maju-ke-bracket-play
342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini