Natus Vincere Pimpin Klasemen Day 2 Grand Final PMPL Season 1 CIS

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 17 Mei 2021, 01:30 WIB
Natus Vincere Pimpin Klasemen Day 2 Grand Final PMPL Season 1 CIS

PMPL Season 1 CIS via Sports Keeda

Berita Esports : Tim favorit penggemar, Natus Vincere (Na'Vi) mampu mengakhiri hari kedua Grand Final PUBG Mobile Pro League Season 1 CIS (PMPL Season 1 CIS), sebagai pemimpin klasemen poin keseluruhan.

Dilansir Sports Keeda, di PMPL Season 1 CIS sebanyak 16 tim di kawasan CIS bersaing untuk memperebutkan gelar juara, hadiah $ 150.000, dan peringkat tiga teratas, untuk menemani Na'vi lolos ke PMPL: EMEA Championship.

Laga pertama hari itu dimainkan di map Erangel. Natus Vincere mampu keluar sebagai pemenang match ini berkat torehan 12 kill (7 di antaranya dicetak Tixzy), diikuti oleh Virtus Pro dengan delapan frags. Lalu Team Unique, yang tereliminasi lebih awal, masih sempat mengamankan lima kill.

Pertandingan kedua berpindah ke peta gurun Miramar, dan Team 1218 menjadi pemenangnya dengan 13 frags, menyusul di belakangnya Team Unique dan Team Pain yang masing-masing membuat tujuh dan delapan frags.

Sementara di partai ketiga (Sanhok) dan keempat (Erangel) mutlak menjadi milik Konina Power yang menang dengan masing-masing sembilan kill. Pada kedua partai tempat ketiga diamankan Virtus Pro, Na'Vi mengeliminasi delapan musuh di Sanhok, lalu Qodex mencetak 12 frags di Erangel untuk memastikan finis kedua.

Menyusul jejak Konina Power, Team Onyx juga meraih dua kemenangan beruntun di dua pertandingan terakhir, yang masing-masing berlangsung di Miramar dan Sanhok.

Pada laga kelima, Onyx menang dengan 13 kill, dan enam kill dalam kemenangan laga keenam. Sedangkan di kedua pertandingan ini posisi tiga teratas ditempati Alliance usai membuat masing-masing empat dan tujuh frags. Team 1218 juga mampu meraih enam kill kendati tersingkir lebih awal.

Usai berakhirnya keenam pertandingan Day 2 Grand Final PMPL Season 1 CIS, puncak klasemen diamankan Natus Vincere dengan koleksi 70 kill dan 131 poin. Sementara 64 kill dan 127 poin yang diperoleh Team 1218 membawa mereka naik tiga tempat ke urutan kedua, dan menggeser Alliance dengan 54 kill dan 125 poin ke posisi ketiga. Konina Power juga naik hingga delapan tangga untuk finis keenam, lalu Team Unique mampu mempertahankan peringkat empat mereka.

Artikel Tag: Natus Vincere PUBG Mobile, Team 1218, Virtus.pro PUBG Mobile, PMPL Season 1 CIS

332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini