PMPL European Championship S1D1 : Tampil Dominan, NaVi Kuasai Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 12 Nov 2021, 22:15 WIB
Day 1 PMPL European Championship Season 1: Superior, NaVi Kuasai Klasemen

NaVi via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PMPL European Championship Season 1 resmi dimulai Kamis (10/11) kemarin waktu setempat. Tim teratas wilayah Turki, Eropa Barat, dan CIS, bersaing memperebutkan 150K USD serta tujuh tiket ke PUBG Mobile Global Championship 2021 (PMGC 2021).

Hari pertama turnamen ini berjalan sengit, karena setiap tim mengerahkan semua kemampuannya demi menduduki posisi teratas. Tapi tim favorit penggemar, Natus Vincere (NaVi), yang akhirnya menguasai puncak klasemen sekaligus modal berharga menuju hari kedua.

 

Navi memimpin klasemen dengan 60 frag dan 123 poin seusai mendominasi Day 1. Mereka memenangkan sepertiga pertandingan dan merupakan satu-satunya tim yang mengemas di atas 100 poin.

Natus Vincere unggul 53 poin dari Unicorn of Love (UoL) di peringkat kedua dengan 70 poin. Sedang Futbolis asal Turki yang tampil baik di awal hari, finis ketiga berkat koleksi 66 poin.

 

Hasil pertandingan Day 1 PMPL European Championship Season 1:

UoL sukses memenangkan laga pertama dengan delapan frag. Mengutip Sports Keeda, duel akhir antara NaVi dan UoL adalah salah satu pengalaman paling mendebarkan bagi para pemain juga para penggemar.

Adapun untuk Natus Vincere, di hari pertama ini mereka memenangkan pertandingan kedua (Sanhok) dengan 13 frag, dan pertandingan keenam (Erangel) lewat 14 frag.

Di laga ketiga, SuperMassive Blaze keluar sebagai pemenang dengan 11 frag, sedang Futbolist menjadi pemenang partai keempat dengan 11 kill.

Lalu pertandingan kelima dimainkan di Sanhok dimenangkan oleh Konina Power dengan delapan frag. Navi sekali lagi menunjukkan konsistensi gameplay-nya, dan menempati posisi kedua dengan lima frag.

Sayangnya walau mengumpulkan 23 poin dari laga kelima, Konina Power hanya meraup 15 poin di lima laga lainnya, sehingga mesti puas bertengger di urutan kesembilan klasemen.

Sementara itu gelar MVP Day 1 PMPL European Championship Season 1 jatuh kepada Matic dari NaVi. Ia menorehkan 3357 damage dan 20 kill, serta rata-rata survival time 22 menit dan 24 detik.

Artikel Tag: Natus Vincere PUBG Mobile, PMPL European Championship Season 1, Konina Power, SuperMassive Blaze PUBGM

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pmpl-european-championship-s1d1-tampil-dominan-navi-kuasai-klasemen
261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini