Day 1 Super Weekend 1 PMGC 2021 League West: Favorit Juara Belum Panas

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 04 Des 2021, 22:30 WIB
Hasil Day 1 Super Weekend 1 PMGC 2021 League West

Day 1 Super Weekend 1 PMGC 2021 League West via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PUBG Mobile Global Championship (PMGC) League West telah memasuki babak Super Weekend 1 hari pertama pada Sabtu (4/12) siang WIB. Sebanyak 16 tim dari region West memperebutkan poin demi tampil sebagai yang terbaik.

Day 1 Super Weekend 1 dibuka dengan kemenangan Tim Eropa Barat Unicorn of Love lewat torehan 10 frag setelah mengalahkan skuat Amerika Utara Ghost Gaming dalam duel 4v4 berkat split gameplay mereka yang fenomenal. Ghost Gaming akhirnya finis kedua dengan delapan frag, dan Eastern Stars di tempat ketiga juga dengan delapan frag.

Kemudian laga kedua dan ketiga hari itu dimenangkan oleh S2G Esports asal Turki masing-masing dengan 13 dan 11 kill. Unicorn of Love bermain impresif di kedua pertandingan ini, masing-masing membukukan empat dan tujuh frag.

Setelah itu Rise Esports muncul sebagai yang teratas pada laga keempat. Meski menang, sayangnya mereka finis di posisi kedelapan di klasemen.

Ghost Gaming berhasil menutup Day 1Super Weekend 1 dengan kemenangan, lewat torehan 12 frag. Mereka diikuti oleh Ruya Gaming dan Natus Vincere (NAVI) dengan masing-masing enam eliminasi.

Mengutip Sports Keeda, puncak klasemen hari pertama Super Weekend 1 PMGC 2021 League West dikuasai oleh S2G Esports dengan 44 frag dan 93 poin serta dua WWCD. Sedangkan Unicorn of Love mengamankan tempat kedua dengan 29 frag dan 66 poin, lalu performa sangat apik membawa Ghost Gaming finis di posisi ketiga dengan 63 poin.

 

Favorit juara PMGC 2021 League West, NAVI, menjalani hari yang kurang memuaskan dan menduduki peringkat keenam. Nasib lebih sial dialami Alpha7 Esports tim raksasa Brasil, yang tampil buruk karena hanya sanggup mengumpulkan 22 poin.

Artikel Tag: Unicorns of Love PUBG Mobile, Natus Vincere PUBG Mobile, PMGC 2021 West League, Ghost Gaming

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-1-super-weekend-1-pmgc-2021-league-west-favorit-juara-belum-panas
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini