Najel Mikasa Bergabung ke Pendatang Baru MLBB Ladies Aura Phoenix

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 05 Jun 2022, 15:30 WIB
Najel Mikasa Bergabung ke Pendatang Baru MLBB Ladies Aura Phoenix

Najel Mikasa (kiri) Didatangkan Bersama Naitomea (kanan) via IG Aura Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tidak butuh waktu lama bagi pemain ladies MLBB veteran Najel Mikasa mendapatkan tim baru setelah kontraknya di Morph habis, dan EVOS Lynx urung memperpanenkannya ketika dipinjam.

Dara berusia 19 tahun itu resmi diperkenalkan sebagai pemain terbaru Aura Phoenix melalui unggahan Instagram tim tersebut, pada Jumat (3/6). Naitomea legenda di skena AOV Indonesia juga diumumkan bergabung sebagai pelatih.

Adanya kabar tersebut sekaligus menjadi kecohan bagi para penggemar, setelah Najel sempat mengungkapkan via postingan di Instagram-nya bahwa ingin aktif lagi menekuni bulu tangkis seperti dulu, mengingat dia hampir menjadi atlet bulu tangkis.

Namun kehadiran Najel Mikasa di Aura Phoenix yang baru saja terjun ke kancah MLBB ladies juga kejutan, sebab tidak ada spekulasi terkait potensi transfer ini. Apalagi, di sana sudah ada jungler yang juga berkualitas yaitu Lalanyx.

Mengutip ONE Esports, Najel adalah salah satu pemain ladies paling pertama yang aktif di kancah kompetitif, merupakan salah satu personel lord yang pada zamannya menjadi tim komunitas terbaik di Indonesia. Tim utama lord akhirnya diakuisisi oleh EVOS Esports, namun dia tidak terpilih masuk ke dalam skuat tersebut.

Kendati demikian, karier sang jungler sebagai pemain profesional berkembang seiring waktu berjalan. Dirinya menjadi andalan Siren Moon, Morph Minerva, hingga sempat mengguncang skena MLBB kala dipinjam oleh EVOS Lynx. Sayangnya Macan Putih tidak mempermanenkannya, senasib dengan Navillera.

Kini, Najel Mikasa hadir untuk melengkapi roster Aura Phoenix yang berisikan Lalanyx, Bijel, Bulat, Cessa, serta Azumi. Ini juga merupakan reuni Najel dan Azumi, yang sempat satu tim di Morph.

Artikel Tag: Najel Mikasa, Aura Phoenix, EVOS LYNX, Siren Moon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/najel-mikasa-bergabung-ke-pendatang-baru-mlbb-ladies-aura-phoenix
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini