Mendominasi ULDS 2022, Nigma Galaxy Bawa Pulang Gelar Juara

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 27 Nov 2022, 22:30 WIB
Mendominasi ULDS 2022, Nigma Galaxy Bawa Pulang Gelar Juara

Nigma Galaxy Ladies via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Nigma Galaxy menambah koleksi trofinya di tahun 2022 pada Unipin Ladies Development Series (ULDS) 2022. Di laga babak grand final hari Sabtu (26/11), sang tim Mobile Legends ladies anyar mengalahkan Tigerwong Seiren 4-3.

Kemenangan ini membuat Nigma tercatat sebagai ratu pertama dari acara Unipin Ladies Development Series. Pesaing baru ini sangat superior sepanjang ULDS 2022, tidak menderita kekalahan sejak babak liga hingga melakukan penutupan manis dengan juara di babak playoff.

Sebelumnya, Nigma Galaxy mendapatkan gelar juara di WSL Academy Season 3 sebagai debut kompetisi mereka dalam kancah esports Mobile Legends ladies. Hasil ini sekaligus memberikan mereka tiket lolos ke WSL Season 5.

Mengutip Esports.ID, tim bertabur bintang itu sempat menjadi tim potensial di WSL Season 5 dengan memiliki pemain-pemain yang solid. Namun di regular season, Nigma tidak mampu mengimbangi tim-tim jawara macam GPX Basreng, RRQ Mika, serta Bigetron Era.

Di ULDS 2022, Nigma Galaxy juga kembali berjumpa Aura Phoenix pendatang baru lainnya yang kerap bentrok Nigma di beberapa turnamen. Aura Phoenix yang meresmikan Pienberry sebagai rekrutan anyarnya cukup berhasil berbicara banyak sebelum akhirnya tersingkir di lower bracket oleh Gaz Ladies.

Sedangkan Gaz Ladies pada akhirnya finis tiga besar di playoff, tapi ini tetap kejutan mengingat mereka termasuk yang tidak diprediksi melaju jauh. Atas pencapaian tersebut, Gaz Ladies pun kini terkualifikasi untuk bertanding di ajang Unipin Ladies Series Season 3.

Artikel Tag: Nigma Galaxy MLBB Ladies, ULDS 2022, Aura Phoenix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mendominasi-ulds-2022-nigma-galaxy-bawa-pulang-gelar-juara
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini