Nigma Galaxy Belum Terkalahkan di ULDS 2022, Fix Kandiddat Juara?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 27 Okt 2022, 02:30 WIB
Nigma Galaxy Belum Terkalahkan di ULDS 2022, Fix Kandiddat Juara?

Alin (Nigma Galaxy) Daily MVP via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pendatang baru di kancah Mobile Legends ladies, Nigma Galaxy (NGX), tampaknya menjadi kandidat kuat juara ajang Unipin Ladies Development Series (ULDS) 2022.

NGX menampilkan performa konsisten hingga pekan keempat yang rampung minggu lalu. Tim yang diperkuat oleh Pixie cs ini belum mengalami kekalahan dengan hasil tujuh kemenangan dan winrate 100% di posisi teratas.

Sebagai tim tier-2 berstatus kampiun WSL Academy Season 3, Nigma Galaxy cukup merana saat dipertemukan dengan tim besar di WSL ID Season 5. Tim-tim tersebut ialah macam Bigetron Era, GPX Basreng, atau RRQ Mika, langganan tiga besar turnamen Mobile Legends ladies.

Akan tetapi, nasib NGX berbanding terbalik pada ULDS 2022. Mereka cukup superior atas pesaing anyar lain seperti Aura Phoenix, Dewa United Eve, atau ECHO Aeris, dan juga para tim peserta lainnya.

Saat Nigma Galaxy sedang nyaman di pucuk, tim yang semula dicap kuda hitam semisal Aura Phoenix dan A8 Phoenix mulai bergerak naik. Najel Mikasa dkk sempat menghuni peringkat tujuh pada pekan ketiga, kini bangkit dengan kukuh di tangga kelima di bawah Dewa United.

Sedangkan A8 Phoenix berhasil melewati Foes dan Team Calera dari urutan 12 ke 10 berkat kemenangan atas Dewa United Eve. Yippy marksman milik A8 juga menampilkan performa cukup baik di hari terakhir pekan keempat, dengan membukukan delapan kill tanpa tumbang memakai Wanwan.

Ke-12 tim peserta ULDS 2022 akan kembali beraksi di paruh kedua dan masih memiliki dua pekan untuk berjuang mendulang poin. Mereka akan bersaing demi menjadi delapan tim terbaik di liga agar lanjut tampil ke babak playoff pada 17-20 November 2022.

Artikel Tag: Nigma Galaxy MLBB Ladies, ULDS 2022, Dewa United Eve, Aura Phoenix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/nigma-galaxy-belum-terkalahkan-di-ulds-2022-fix-kandiddat-juara
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini