MPLI 2021: Lewati Todak, SeeYouSoon Tantang BTR Alpha di Babak Kedua

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 03 Nov 2021, 17:30 WIB
MPLI 2021: Lewati Todak, SeeYouSoon Tantang BTR Alpha di Babak Kedua

SeeYouSoon MPLI 2021 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pertandingan MPL Invitational 2021 (MPLI 2021) paling dinantikan tersaji di hari kedua, Rabu (3/11) siang WIB. Tim dengan segudang pengalaman di panggung internasional, Todak, jadi tim pertama yang menjajal kekuatan wakil Kamboja yakni SeeYouSoon.

Dari segi networth dan skor kill, pada game pertama SeeYouSoon mampu mengimbangi pasukan Malaysia yang berhasil mengamankan dua hero dengan statistik paling impresif di hari pertama, Mathilda dan Hayabusa, meski kalah dalam perolehan turret.

Sempat tertekan usai semua inhibitor turret-nya rata, sang kampiun MPL KH Season 1 bisa lepas dari tekanan lalu berhasil menumbangkan seluruh pilar Todak berkat bantuan Lord, wiped out, dan skor 1-0 untuk tim Kamboja.

Situasi mirip seperti game pertama terjadi pada game kedua dengan kedua tim bermain sama kuat, hanya saja kali ini Ciku cs yang mengalami kehancuran inhibitor turret. Namun setelahnya, mereka menunjukkan mentalitas luar biasa untuk terus bertahan hingga bisa balik mengendalikan pertandingan.

Melalui kemenangan teamfight, satu inhibitor turret, serta satu Lord, Todak lebih baik ketimbang sang lawan dalam mengamankan pengendalian map, dan akhirnya memenangkan game kedua. Skor jadi 1-1.

Masuk ke game penentuan, SeeYouSoon kembali bermain agresif di awal game, bahkan dalam waktu enam menit sudah unggul 5.000 networth sementara sang runner-up MPL MY Season 8 konsisten bertahan dengan permainan disiplin.

Belajar dari kesalahannya, Sam "Paragon" Sophanny dkk masih mengandalkan permainan agresif tapi dengan target objektif turret, yang mana itu sukses membuat Todak 'mati kutu' sebelum pada menit ke-12 dipaksa mengakui kekalahan lewat skor kill mencolok 1-16.

Melansir dari ONE Esports, kemenangan ini membawa SeeYouSoon ke babak kedua MPLI 2021 untuk berjumpa dengan Bigetron Alpha (BTR Alpha), di mana pemenangnya akan menghadapi Blacklist International di perempat final.

Artikel Tag: SeeYouSoon, Todak, Bigetron Alpha, MPL Invitational 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpli-2021-lewati-todak-seeyousoon-tantang-btr-alpha-di-babak-kedua
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini