Microboy dan Ryzen Berhasrat Membela Timnas Indonesia di SEA Games 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 13 Jan 2022, 23:00 WIB
Microboy dan Ryzen Berhasrat Membela Timnas Indonesia di SEA Games 2021

Microboy dan Ryzen via youtube/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rusher Bigetron RA yakni Ryzen, dan Microboy In-game leader (IGL) EVOS Reborn, memiliki keinginan bermain untuk tim nasional (timnas) esports Indonesia pada SEA Games 2021.

Menjelang dimulainya SEA Games 2021 yang dijadwalkan diadakan mulai 13 Mei 2022 di Hanoi, Vietnam, sejumlah pemain profesional sudah mulai memperlihatkan hasratnya untuk membela Indonesia di ajang olahraga bergengsi Asia Tenggara tersebut.

Saat live streaming di Nimo TV, Ryzen mengakui sangat ingin menjadi salah satu pemain timnas esports Indonesia di SEA Games 2021 mendatang.

"Keinginan untuk bermain, jujur dari aku itu tergantung sama komposisi timnya. Akan tetapi untuk membela Indonesia pastinya keinginan itu sangat besar apalagi ini kita mewakili negara untuk memperebutkan medali," tutur rusher berusia 19 tahun itu dikutip dari RevivaL TV.

Respons serupa juga dilontarkan oleh Microboy saat mendapat pertanyaan perihal kesiapannya apabila terpilih sebagai salah satu atlet Indonesia di SEA Games 2021.

"Saya juga ingin sekali membela timnas Indonesia apalagi rusher timnya itu Ryzen, tetapi memang benar soal komposisi dan chemistry itu sangat berpengaruh," imbuh mantan punggawa Bigetron RA tersebut dikutip dari RevivaL TV.

Kendati sama-sama punya hasrat memperkuat timnas, Ryzen dan Microboy menyadari bermain bersama di level timnas tidak akan mudah, karena setiap pemainnya harus cepat kompak sebagai sebuah tim.

"Kalau soal membentuk komposisi tim itu sebenarnya mudah akan tetapi yang tidak banyak diketahui publik yaitu belum tentu tim tersebut terutama komunikasi antar pemain itu langsung cocok ketika disatukan dalam sebuah tim," tambah Ryzen.

Sejauh ini, perlu diketahui agenda seleksi pemain mau pun pelatnas untuk tim-tim esports yang akan mewakili Indonesia pada SEA Games 2021 masih belum dilakukan.

Artikel Tag: Microboy, Ryzen, SEA Games 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/microboy-dan-ryzen-berhasrat-membela-timnas-indonesia-di-sea-games-2021
1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini