Membanggakan! BOOM Esports Peringkat 4 Tim Dota 2 Terbaik di Dunia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 31 Des 2021, 03:00 WIB
Membanggakan! BOOM Esports Peringkat 4 Tim Dota 2 Terbaik di Dunia

BOOM Esports Dota via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Dota 2 BOOM Esports telah mengharumkan nama Indonesia setelah masuk sebagai salah satu tim Dota 2 terbaik di regional SEA & Oceania serta juga di seluruh dunia.

Prestasi tersebut dicapai BOOM menyusul penampilan gemilang mereka pada tahun 2021, yang tidak terlepas dari dampak positif dari perombakan oleh tim berjuluk Hungry Beast ini.

Sejak Mushi bergabung sebagai pelatih kepala pada akhir Oktober kemarin, BOOM Esports telah memenangkan trofi BTS Pro Series Season 9 SEA dan Mineski Masters. Selain itu, mereka juga menjadi pemimpin klasemen sementara DPC SEA dengan koleksi empat kali menang.

Sementara untuk rekor pertandingan, mengutip Upstation Asia tim yang beranggotakan Fbz, Skem, Tims, Tino, Yopaj, dan Mushi (pelatih) ini sedang dalam 12 kemenangan beruntun sejak November lalu.

Tim asuhan Mushi tercatat belum menelan kekalahan dalam 19 laga terakhirnya, mulai dari turnamen BTS Pro Series SEA Season 9, Mineski Masters, sampai DPC SEA 2021/2022.

Dilansir dari Gosugamers, BOOM menempati posisi pertama sebagai tim Dota 2 terbaik di regional SEA & Oceania, serta berada di urutan keempat tim Dota terbaik dari seluruh dunia. BOOM mampu mengungguli sederet tim beken seperti Evil Geniuses, OG Esports, T1 dan lainnya, serta cuma kalah dari Invictus Gaming, Tundra Esports, dan Team Spirit yang masih menguasai posisi teratas.

 

Tentunya pencapaian BOOM Esports ini membuat bangga masyarakat Indonesia terutama komunitas penggemar Dota 2, mengingat meski gagal menembus The International 10 (TI10) tim ini justru berada satu tingkat di atas T1 yang berpartisipasi dalam TI10.

Kualitas BOOM di kancah esports internasional Dota 2 memang tidak perlu dipertanyakan lagi, sebab mereka sudah sering mengharumkan nama Indonesia di kompetisi internasional game besutan Valve tersebut.

Artikel Tag: BOOM Esports Dota, T1, Dota 2, Team Spirit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/membanggakan-boom-esports-peringkat-4-tim-dota-2-terbaik-di-dunia
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini