Mediatonic Tunda Rilis Fall Guys di Xbox dan Nintendo Switch

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 01 Mei 2021, 19:00 WIB
Mediatonic Tunda Rilis Fall Guys di Xbox dan Nintendo Switch

Fall Guys via Mediatonic

Berita Esports : Penggemar Fall Guys dipastikan harus menunggu lebih lama untuk bisa memainkan para jelly bean favorit mereka di Xbox dan Nintendo Switch, karena Mediatonic telah mengumumkan kemarin, Jumat (30/4) akan menunda perilisan di kedua konsol tersebut.

Game genre battle royale tersebut, yang sudah tersedia di PC dan PlayStation, dilansir Dot Esports dijadwalkan meluncur ke Xbox dan Nintendo Switch musim panas tahun ini. Tetapi, tim perusahaan menjelaskan kemarin dalam sebuah postingan, bahwa jadwal rilis yang diumumkan sebelumnya "terlalu cepat".

Tim tersebut menyebutkan mereka perlu lebih banyak waktu memasukan "banyak tambahan dan fitur baru" ke Fall Guys. Salah satu fitur yang telah dikonfirmasi akan hadir di game tersebut, adalah crossplay, yang membuat penggemar bisa bermain bersama walau dari platform yang berbeda.

Sembari mengerjakan versi Switch dan Xbox, Mediatonic juga sedang menggarap rilis konten musiman baru, serta Pertunjukan, Ronde, dan kostum baru untuk game multiplayer populer tersebut.

Sedangkan saat ini, Fall Guys sedang berada di pertengahan musim keempatnya yang menampilkan tujuh peta baru, termasuk Basketfall, Skyline Stumble, hingga Roll On, dan developer mengatakan update musim 4.5 "secepatnya hadir".

Mediatonic baru saja diakuisisi oleh Epic Games dua bulan lalu, tepatnya awal Maret, menyusul kenaikan signifikan Fall Guys ke puncak Steam dan Twitch setelah rilis pada Februari 2020. Kendati tidak sepopuler pada bulan-bulan awalnya, basis pemain dan streamer setia dari game ini mengalami perkembangan.

Lalu, terkait tanggal resmi rilis game battle royale itu untuk versi Xbox dan Nintendo Switch, masih belum diumumkan.

Artikel Tag: Fall Guys, Xbox, Nintendo Switch, Mediatonic

323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini