Jadwal Rilis Apex Legends di Nintendo Switch Resmi Terkonfirmasi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 03 Feb 2021, 17:45 WIB
Jadwal Rilis Apex Legends di Nintendo Switch Resmi Terkonfirmasi

Apex Legends Nintendo Switch via Respawn Entertainment

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Respawn Entertainment telah mengonfirmasi jadwal rilis Apex Legends untuk Nintendo Switch, melalui akun Twitter mereka, hari ini, Rabu (3/2).

Usai sebelumnya Ascii melaporkan game Apex versi Switch akan hadir dalam waktu dekat, Respawn akhirnya mengumumkan bahwa game tersebut akan dirilis di Nintendo Switch pada 9 Maret 2021.

Untuk pengguna Switch, sebenarnya jadwal rilis tersebut membuat mereka akan melewatkan Season 8 Apex Legends. Namun EA Games telah memberikan solusi untuk mereka, karena dilansir Dexerto, pemain Switch akan menerima 30 level gratis di Battle Pass Season 8.

Dilansir Dot Esports, Season 8 Apex memperkenalkan banyak konten baru seperti senapan aksi level 30-30 Repeater baru, Gold Magazine baru, Heat Shields, versi Kings Canyon yang telah dilenyapkan. Sedangkan legenda terbaru yang bergabung dengan Apex Games, Fuse, juga siap memulai debutnya.

Selain itu pemain Apex Legends baru di Switch akan berkesempatan untuk menikmati cross-play. Sebelumnya cross-play game tersebut tersedia sejak Oktober 2020, tetapi untuk Nintendo Switch kemungkinan akan menemui beberapa tantangan teknis mengingat daya kuda mesin lebih rendah.

Walau begitu, pemain Nintendo Switch masih dapat bermain bersama teman-teman mereka yang bermain di platform lain seperti Xbox One, Xbox Series X & S, PlayStation 4 dan 5, serta PC.

Untuk melakukan cross-play, pemain hanya perlu menggunakan fungsi Find Friends di menu utama, dan mencari teman mereka berdasarkan username. Ini memungkinkan pemain mencari pesaing lain di semua versi game, dan mengirimkan undangan pertemanan pada mereka. Setelah undangan diterima, pemain tinggal menambahkan mereka ke antrean permainan dan siap bermain bersama.

Artikel Tag: Apex Legends, Apex Legends Season 8, Nintendo Switch, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jadwal-rilis-apex-legends-di-nintendo-switch-resmi-terkonfirmasi
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini