Match Day 6 FFML Season VI Divisi 2: 3 Tim Teratas Bersaing Sengit

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 08 Agu 2022, 22:00 WIB
Match Day 6 FFML Season VI Divisi 2: 3 Tim Teratas Bersaing Sengit

Matchday 6 FFML Season 6 Divisi 2 via FF Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pekan kedua Free Fire Master League (FFML) Season VI Divisi 2 berlanjut dengan Match Day 6 pada Minggu (7/8). Persaingan sengit terjadi antara penghuni tiga posisi teratas klasemen hari itu.

West Bandits Esports, EVOS Immortal, serta Bigetron Delta, kompak mengumpulkan poin di angka 90-an pada Match Day ini. Puncak klasemen diklaim oleh West Bandits dengan 98 poin, yang mana 52 poin di antaranya adalah poin kill untuk menjadikan mereka sebagai Team Predator di Mid Season.

Di posisi kedua ada EVOS dengan 94 poin, kemudian Bigetron mengemas 90 poin dan finis ketiga. Sementara itu, tim peraih Booyah lainnya di Match Day 6, ZOOM MARAWA, duduk di tempat kelima dengan 85 poin.

Melansir dari Berita Booyah, tensi panas Match Day ini sudah terasa sejak awal ronde. Bigetron Delta mengganas dalam pundi-pundi kill lewat torehan 11 kill di ronde pertama. Namun, mereka takluk dan harus merelakan Booyah kepada SES Goboba karena kalah grounding.

Pertarungan pun kian sengit di ronde-ronde berikutnya, menyusul keberhasilan tim-tim lain mendapatkan momentumnya dan bangkit, sehingga mengalahkan dominasi tim-tim papan atas macam Bigetron dan SES Goboba. Salah satunya adalah ZOOM MARAWA yang membungkus dua Booyah.

Selengkapnya, daftar tim peraih Booyah di Match Day 6 FFML Season VI Divisi 2 adalah sebagai berikut:

SES Goboba (Round 1: Bermuda)

ZOOM MARAWA (Round 2: Kalahari & Round 8: Alpine)

RRQ Hide (Round 3: Purgatory)

EVOS Immortal (Round 4: Alpine)

MantapKali Esports (Round 5: Bermuda)

West Bandits Esports (Round 6: Kalahari)

Bigetron Delta (Round 7: Purgatory)

Match Day kemarin pun menghasilkan perubahan pada klasemen kumulatif, Bigetron Delta lompat ke posisi pertama dengan 406 poin. First Raiders Storm menduduki urutan kedua dengan 364 poin, sedang West Bandits Esports ada di tangga ketiga dengan 358 poin. Bigetron memang konsisten sejauh ini, karena senantiasa finis di posisi lima besar.

Match Day 6 menjadi penutup pekan kedua sekaligus pertandingan Mid Season FFML Season VI Divisi 2. Ini mengartikan tersisa sedikit Match Day yang akan dimainkan oleh tim peserta.

Artikel Tag: FFML Season 6 Divisi 2, Bigetron Delta, West Bandits Esports, EVOS Immortal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/match-day-6-ffml-season-vi-divisi-2-3-tim-teratas-bersaing-sengit
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini