Masih Punya Banyak PR, Asuna Tetap Yakin Echo Ronin Lolos LDQ Divisi 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 23 Jun 2022, 18:30 WIB
Masih Punya Banyak PR, Asuna Tetap Yakin Echo Ronin Lolos LDQ Divisi 2

Echo Ronin via Instagram FF Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Echo Brielle, yang tampil kurang memuaskan di FFML Season V Divisi 2, kini akan bersaing di League Division Qualifier (LDQ) Divisi 2 dengan empat wajah baru dan berganti nama menjadi Echo Ronin.

Asuna menjadi satu-satunya pemain tersisa dari roster Echo Brielle yang mengisi jajaran roster Ronin. Berbeda kala menjadi bagian Brielle, kini dia bermain bersama Ronin yang beranggotakan para laki-laki.

Dalam wawancara bersama Berita Booyah, Asuna mengatakan tidak merasakan perbedaan yang mendasar terkecuali laki-laki lebih kuat dan masih harus adaptasi mengingat Echo Ronin belum lama terbentuk.

"Kalau untuk perbedaan tidak ada sih. Mungkin bedanya ya kalau cowo lebih full power hehe. Selebihnya ya sama aja seperti memulai tim baru, canggung-canggung dikit hehe," paparnya kepada Berita Booyah.

Selain masih cukup canggung, dara berambut panjang itu mengakui cukup kesulitan menyatukan chemistry. Salah satunya adalah chemistry di out game, karena terpisahnya kamar pemain.

"Kalau kesulitan menyatukan chemistry pasti (ada). Salah satunya membentuk chemistry di out game. Karena kamar saja sudah pastilah dipisah antara cewe sama cowo," tutur dia.

Walaupun masih memiliki banyak pekerjaan rumah (pr) seperti harus beradaptasi dengan rekan-rekan baru, Asuna tetap yakin mampu membawa Ronin kembali ke Divisi 2 Season ini melalui LDQ Divisi 2.

"Kalau untuk yakin kita sudah yakin sekali bisa lolos League Division Qualifier Divisi 2," tegasnya.

Terakhir, Asuna menuturkan para calon lawan Echo Ronin tentunya sudah memiliki persiapan maksimal. Maka dari itu, Ronin wajib mewaspadai pergerakan semua tim demi meminimalisir kesalahan.

Mengutip Berita Booyah, League Division Qualifier Divisi 2 berlangsung hari Sabtu (25/6) dan bisa disaksikan di YouTube FF Esports ID.

Artikel Tag: Echo Brielle, Echo Ronin, LDQ FFML

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/masih-punya-banyak-pr-asuna-tetap-yakin-echo-ronin-lolos-ldq-divisi-2
1181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini