Masalah Kesehatan Buat REKT Mundur Dari Pelatnas Esports SEA Games 2021?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 09 Mar 2022, 00:00 WIB
Masalah Kesehatan Buat REKT Mundur Dari Pelatnas Esports SEA Games 2021?

REKT via Instagram/ Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tidak hadirnya salah satu punggawa EVOS Legends yaitu REKT ke pelatnas esports untuk SEA Games 2021 Vietnam, pada Senin (7/3) kemarin, membuat banyak penggemarnya juga menjadi bertanya-tanya.

Untuk menjawab rasa pensaran penggemarnya, roster EVOS W.O.R.L.D tersebut pun melakukan live stream dan menjelaskan penyebab tidak mengikuti pelatnas, yaitu dirinya memutuskan mundur atas dasar faktor kesehatan. Sebagaimana berita yang sebelumnya beredar, sang pemain mengalami cidera pada pergelangan tangannya dengan nama Cubital Tunnel Syndrome.

"Yasudahlah guys memang belum rejeki. Lagi sakit ngga bisa melanjutkan pelatnas," imbuh REKT dalam potongan video unggahan akun Instagram @emak_moba, dikutip dari Esports ID.

Pada postingan tersebut, melansir dari Esports ID ada Kepala Badan Tim Nasional Esports yaitu Ibnu Riza, serta James Chen pelatih timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam juga menyampaikan komentarnya.

"Get well soon, Rekt! Thanks udah berkorban dan berusaha untuk timnas Indonesia proud!" Tulis Ibnu Riza dikutip dari Esports ID. James juga mendoakan pemain role tank tersebut cepat sembuh kembali, dan mengapresiasinya sudah ikut pelatnas kendati tidak sampai selesai.

Di slide postingan selanjutnya, Vior dari ONIC Esports yang memiliki hubungan cukup dekat dengan REKT menjelaskan secara lebih detail. Kesibukan bertanding di MPL ID Season 9, scrim, live stream, dan pelatnas, menyebabkan sang pemain MLBB veteran kelelahan dan dapat memperburuk cideranya.

Dengan ini, sang tanker berusia 26 tahun pun harus memendam impiannya untuk membantu timnas MLBB Indonesia merebut medali emas pada SEA Games 2021 Vietnam.

Artikel Tag: REKT, Timnas MLBB Indonesia, SEA Games 2021, James Chen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/masalah-kesehatan-buat-rekt-mundur-dari-pelatnas-esports-sea-games-2021
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini