Lumat BTR Astro, ONIC G Juara VCT Indonesia Stage 3 Challengers Week 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 12 Jul 2021, 23:15 WIB
Lumat BTR Astro, ONIC G Juara VCT Indonesia Stage 3 Challengers Week 1

ONIC G via ONIC G/ Valorant OneUp

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC G resmi menjadi kampiun VCT Indonesia Stage 3 Challengers Week 1. Menghadapi Bigetron Astro (BTR Astro) di partai final, hari Minggu (11/7), ONIC tampil superior dan menang telak 3-0.

Pencapaian divisi Valorant dari ONIC Esports tersebut di VCT Indonesia Stage 3 Challengers Week 1 juga tidak diprediksi banyak penggemar. Berstatus non-unggulan alias tim underdog, saat memasuki semifinal pun mereka sudah harus berjumpa favorit turnamen ini, BOOM Esports.

Kendati demikian ONIC G, yang baru melakukan perombakan bulan lalu, berhasil membuat kejutan dengan menaklukkan BOOM lewat skor 2-1, berkat perpaduan permainan individu pemain dan taktikal yang memukau.

Salah satu pemain yang tampil sensasional untuk ONIC sepanjang turnamen adalah ujung tombak mereka, Cahya 'Monyet' Nugraha. Melakoni peran Duelist, pemain berkacamata ini menjalankan tugasnya dengan apik sehingga kerap menjadi top frag di banyak laga.

Performa agresif serta disertai dengan aim yang impresif, menjadikan Monyet pemuncak kill di pertandingan final kontra BTR Astro kemarin. Pemain yang baru berusia 16 tahun ini juga menyabet titel MVP dari Challengers week 1, usai membukukan 166 kill dan 48 assist dari total tiga pertandingan.

Dilansir dari Esports ID, dengan keberhasilan juara VCT Indonesia Stage 3 Challengers Week 1, ONIC G dipastikan membawa pulang hadiah sebesar Rp25 juta dan menjadi wakil pertama Indonesia di SEA Challengers Final.

Tantangan berikutnya yang akan coba ditaklukkan Landak Kuning, julukan ONIC, adalah SEA Challengers Playoffs, yang dijadwalkan berlangsung bulan Agustus mendatang. Challengers Playoffs akan mempertemukan 16 tim dari berbagai wilayah di Asia Tenggara, dan saat ini ONIC telah menyusul para juara lainnya macan Bren Esports dan X10.

Artikel Tag: ONIC G, BOOM Esports VALORANT, Bigetron Astro, VCT Indonesia Stage 3 Challengers Week 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lumat-btr-astro-onic-g-juara-vct-indonesia-stage-3-challengers-week-1
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini