LPL Summer Split 2021: Rare Atom Menang Meyakinkan di Laga Pembuka

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 09 Jun 2021, 12:30 WIB
LPL Summer Split 2021: Rare Atom Menang Meyakinkan di Laga Pembuka

Rare Atom via Riot Games

Berita Esports: Rare Atom (RA), tim yang menjadi kuda hitam di edisi LPL Spring Split 2021, memulai LPL Summer Split 2021 dengan apik usai meraih kemenangan meyakinkan atas OMG 2-0 di laga pembuka, yang berlangsung Selasa (8/6).

Dilansir dari Dot Esports, RA dianggap sebagai kuda hitam di Spring Split, tatkala mampu lolos ke babak playoff setelah mencetak sembilan kemenenangan beruntun, sebelum langkah mereka di playoff dihentikan FunPlus Phoenix. Lalu, kini di LPL Summer Split, mereka langsung memulai dengan meyakinkan.

Voting MVP dinobatkan kepada dua punggawa Rare Atom, jungler Leyan dan mid laner FoFo, dua pemain handal yang membuktikan mereka mampu menggendong tim ketika diberi kesempatan.

Leyan mendapatkan vote MVP-nya berkat performa impresif dengan Viego, menyelesaikan pertandingan dengan skor 5/0/5 usai melancarkan banyak tekanan pada musuh-musuhnya. FoFo juga dinobatkan sebagai MVP untuk permainan menggunakan Viego, memanfaatkan fleksibilitas sang champion di mid lane untuk mendominasi Alkali lawan dan snowballing pertandingan, serta memiliki partisipasi kill 90 persen dan skor 2/0/7 jelang akhir laga.

Dalam kedua game yang berlangsung, RA selalu mengendalikan permainan sejak awal. Mereka memperoleh petunjuk awal berkat makro superior, yang membuat OMG perlahan-lahan harus kehilangan tower dan visinya di jungle.

Performa gemilang juga tidak hanya diperlihatkan Leyan dan FoFo sebagai MVP, karena pemain RA lainnya, AD carry iBoy juga memiliki dua penampilan dominan bersama Kai'Sa dan Ezreal, champion yang sukses mendominasi meta bot laner saat ini.

Sementara champion bintang kemenangan lainnya untuk Rare Atom adalah Viego, yang membantu mereka mencetak dua kemenangan di dua peran berbeda, jungle dan mid lane.

The Ruined King adalah champion triple-flex yang bisa dimainkan di top, jungle, atau mid, menjadikannya salah satu draft pick awal terbaik untuk membangun komposisi. RA pun menunjukkan potensi sang champion di laga kontra OMG ini, menggunakannya sebagai tanky di jungle dan assassin di mid lane.

Selanjutnya, Rare Atom akan kembali melakoni pertandingan LPL Summer Split 2021, hari Kamis (10/6) menghadapi LGD Gaming.

Artikel Tag: LPL Summer Split 2021, Rare Atom, OMG LPL, Viego

262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini