LPL Summer Split 2021: Bekap IG, Rogue Warriors Tinggalkan Papan Bawah

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 06 Jul 2021, 15:30 WIB
LPL Summer Split 2021: Bekap IG, Rogue Warriors Tinggalkan Papan Bawah

Rogue Warriors Kalahkan IG 2-1 di Week 5 via Twitter @EsportRw

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rogue Warriors (RW) berhasil keluar dari papan bawah klasemen sementara LPL Summer Split 2021, berkat kemenangan 2-1 atas Invictus Gaming (IG), di pekan kelima liga, hari Senin (5/7).

Vote MVP untuk RW diraih oleh AD carry Betty, dan top laner Zdz. Setelah tampil buruk saat timnya kalah di game pertama, keduanya cepat bangkit dengan permainan luar bisa di dua game selanjutnya.

Betty menyabet MVP usai membantu RW menyamakan kedudukan dengan Varus, yang poke jarak jauhnya dikombinasikan dengan serangan menentukan sangat penting dalam memastikan kemenangan pertama tim. Adapun Zdz memainkan Sett yang memiliki fase laning hebat, dan eksekusi ultimate sangat baik selama teamfight.

Dilansir Dot Esports, game pertama seri dibuka oleh permain pasif dari kedua tim. Usai IG mendapatkan core item-nya, mereka mulai berkelompok dan menggulingkan Rogue Warriors dengan kill yang dominan di mana-mana, sehingga merebut game ini hanya dalam waktu 23 menit.

Memasuki game 2, RW mengubah draft demi melawan taktik game pertama Invictus Gaming. RW cukup memegang kendali untuk sebagian besar game dan nyaris memastikan kemenangan lebih awal, tetapi sang lawan menekan balik dan coba menyelesaikan seri. RW pun akhirnya baru memenangkan game ini setelah melalui beberapa teamfight.

Pada game ketiga, kedua tim memainkan komposisi yang sama dari game kedua. Meski mengendalikan sebagian besar pertandingan, permain agresif berlebihan membuat IG jauh di belakang, dan Betty cs memanfaatkannya untuk membalikkan keadaan sekaligus merebut game ketiga untuk menang seri 2-1.

Dengan kemenangan ini, Rogue Warriors (2-6) lepas dari papan bawah dan naik ke papan tengah klasemen sementara LPL Summer Split 2021 tepatnya urutan 13, adapun Invictus Gaming (3-5) satu strip di atasnya peringkat 12.

Artikel Tag: Rogue Warriors, Invictus Gaming, LPL Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lpl-summer-split-2021-bekap-ig-rogue-warriors-tinggalkan-papan-bawah
403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini