Los Angeles Thieves Datangkan Shane McKerral Sebagai Asisten Pelatih

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 28 Mei 2022, 02:00 WIB
Call of Duty Trhi: Los Angeles Thieves Datangkan Shane McKerral Sebagai Asisten Pelatih

LA Thieves oleh Taylor Powell via Dot Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Shane McKerral melangkah keluar dari Eropa. Kepastian itu usai dirinya direkrut sebagai asisten pelatih oleh Los Angeles Thieves (LA Thieves) pada Kamis (26/5), untuk mendampingi JKap.

Shane sebelumnya melatih London Royal Ravens dan Team Reciprocity pasca pensiun dari Call of Duty profesional pada 2018. Sedang sebelum beralih menjadi pelatih, ia bermain secara profesional selama delapan tahun di kancah Call of Duty Eropa, memperkuat tim-tim seperti Team Vitality, Lightning Pandas, dan Team LDLC.

Pasca LA Thieves mengumumkan kedatangan Shane McKerral, manajer umum tim Eric "Muddawg" Sanders melalui Twitter-nya menyebutkan hal-hal baik tentang sang anggota baru.

"Shane baru saja mulai bekerja dengan kami dan telah menjadi aset besar di balik layar," kata Muddawg dikutip dari Dot Esports. "Kami akan memiliki video minggu depan yang membahas tentang dia dan apa yang dibawanya ke tim."

Meskipun tampil mengesankan di Kickoff Classic dan Pro-Am Classic, Los Angeles Thieves inkonsisten sejak pekan pembukaan musim Call of Duty League 2022, berjuang susah payah untuk tampil di Major dan kualifikasinya. LA Thieves kini dalam rekor 1-2 di kualifikasi Major Three dengan dua laga sulit menunggu yaitu melawan Boston Breach dan OpTic Texas.

Bahkan menurut para pemain LA Thieves, pertukaran peran dan kesuksesan yang berkelanjutan dalam scrim tidak dapat mereka terapkan ke pertandingan. Ini mengancam armada JKap harus melalui lower bracket lagi di Major yang akan datang, kecuali mereka bisa membalikkan keadaan selama akhir pekan terakhir kualifikasi.

Dengan pelatih tambahan, melansir Dot Esports kemungkinan Los Angeles Thieves menemukan kesalahan-kesalahan yang dapat diperbaiki demi misi menghindari lower bracket. The Thieves selanjutnya bakal menghadapi Breach dan OpTic pada akhir pekan ini menjelang Major Three, yang akan berlangsung di Toronto dari 2 hingga 5 Juni 2022.

Artikel Tag: Los Angeles Thieves, Call of Duty League 2022, Stage 3 Major CDL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/los-angeles-thieves-datangkan-shane-mckerral-sebagai-asisten-pelatih
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini