Los Angeles Thieves Datangkan Huke dari Dallas Empire

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 05 Mei 2021, 18:00 WIB
Los Angeles Thieves Datangkan Huke dari Dallas Empire

Huke Bergabung ke Los Angeles Thieves via ESTNN

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Langkah transfer pertama di Call of Duty League (CDL) musim 2021 ini akhirnya terjadi, yang melibatkan antara Los Angeles Thieves (LA Thieves) dengan Dallas Empire.

Dilansir ESTNN, sejak model CDL berubah menjadi franchise, transfer antar tim merupakan fenomena yang jarang terlihat. Tetapi, kemarin Selasa (4/5) hal itu akhirnya terjadi, dengan LA Thieves resmi mendatangkan Cuyler "Huke" Garland dari Empire.

Pemain kelahiran Arab Saudi itu, adalah salah satu pemain terbaik Call of Duty yang secara mengejutkan dicadangkan oleh Dallas Empire bulan lalu, dan tempatnya di roster digantikan FeLo, sehingga membuat banyak penggemarnya heran. Pihak Empire pun menjelaskan, keputusan tersebut merupakan cara terbaik untum meningkatkan performa tim.

Beruntungnya tidak butuh waktu lama, hanya 11 hari usai pindah ke peran pemain pengganti, Huke direkrut oleh Los Angeles Thieves. LA Thieves mendatangkannya untuk menggantikan Thomas "TJHaly" Haly, yang juga mereka depak ke bangku cadangan, sehingga meninggalkan Kenny sebagai satu-satunya pemain yang tersisa dari pertandingan pertama musim ini.

TJHaly merupakan salah satu anggota awal dari roster LA Thieves, yang selama musim perdana Call of Duty League tahun lalu, bermain untuk OpTic Gaming Los Angeles.

Dianggap sudah menjadi tim yang superior, langkah LA Thieves mentransfer pemain bernama lengkap Cuyler Garland itu, diprediksi akan membuat performa mereka semakin impresif.

Huke akan melakoni debutnya dengan seragam Los Angeles Thieves, dalam pertandingan kontra New York Subliners, hari Sabtu, 8 Mei 2021.

Artikel Tag: Huke, Los Angeles Thieves, Dallas Empire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/los-angeles-thieves-datangkan-huke-dari-dallas-empire
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini